BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

[lokale schrijvers]Pelukis menulis dengan penuh minat

Wர்பrburg – Carl Palm tinggal di Wர்பrburg sampai dia berusia enam tahun. Yang paling diingatnya adalah jalan dengan nama belakang yang sama: Van der Palmstrm. Setelah SMA, Carl pergi ke sekolah seni. Dia segera tahu bahwa dia ingin menjadi seorang seniman.

Oleh Peter Den Holland

Dalam lukisannya ia merekam peristiwa sehari-hari dengan cara yang ajaib. Sesuatu sedang terjadi dalam film yang akan membuat Anda takjub: bagaimana kelanjutannya? Di awal karirnya, ia melukis bunga berskala besar, terutama dalam warna-warna cerah. Pada awal 1990-an ia beralih ke mural dan interior. Misi pertamanya adalah di Meetpoint di Herenstrod. Kemudian banyak restoran dan rumah pribadi mengikuti. Dalam karya-karya terbarunya, orang-orang tematik: Dari mana kita berasal, siapa kita, ke mana kita akan pergi. Empat elemen api, udara, air dan tanah semuanya saat ini dioperasikan oleh Carl Palm.

Tapi Carl menginginkan lebih. Kecintaannya pada wanita mengungkapkan rasa ingin tahu itu dalam kata-kata. Pada 2018 ia memulai novel pertamanya. Kate dan Valerie. Dia menceritakannya sebuah kisah cinta. Ceritanya tentang mengucapkan selamat tinggal pada cinta lama dan merangkul cinta baru. Cerita-cerita tersebut saling terkait. Dengan fit and start, karakter utama mengucapkan selamat tinggal pada cinta lamanya dan dengan kesabaran dan strategi dia merangkul cinta baru. Ceritanya tentang seks emosional. Carl ingin menunjukkan bagaimana cinta dan seks yang murni dapat meluluhkan hati.
Carl telah menulis sejak kecil. Dia menulis surat cinta untuk pacar dan kekasih. Dia telah mengungkapkan bagaimana dia tersesat dalam kecantikan wanita. Ayahnya berasal dari Indonesia, tetapi ia dibesarkan di Norwich. Ibunya ingin anak-anaknya berbicara bahasa Belanda dan tidak mau menerima dialek Norwich. Inilah bagaimana minat dalam bahasa muncul. Perlahan-lahan Carl menemukan seberapa banyak yang dapat Anda capai dengan kata-kata. Dia menyadari bahwa Anda dapat menghancurkan dorongan jiwa dengan kata-kata tertulis. Julukan merah dan hitam dari penulis Prancis Marie-Henri Bailey adalah sumber inspirasinya.

READ  Dibangun di Jakarta, layanan helikopter bandara pertama di Indonesia menyasar pasar utama

Carly memiliki pena yang lembut. Seolah-olah cerita itu ditulis dalam sekali duduk. Dia menggunakan humor untuk menciptakan apa yang ingin dia katakan. Ada juga kalimat-kalimat indah di dalam buku itu. Dia berbicara tentang ini: ‘… petunjuk pertama ketidakpastian tergores di dinding besar cinta, minat, dan rahasia pribadi kami selama akhir pekan.’ Dan setelah beberapa saat, ketika karakter utama bertanya-tanya mengapa dia sangat mencintai Valerie: ‘Karena saya mencari kemurnian, karena itulah definisi cinta’. Carl sedang mengerjakan sekuel cerita ini di mana dia ingin mengeksplorasi fenomena romantis lebih mendalam.

Tersedia dalam ‘Kate and Valerie, A Love Story’ bol.com Dan di seluruh toko buku.