BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Luar negeri saksikan pameran Indonesia di Best | Lebih baik, Merigstad dan putranya

Lebih baik – 8 tahun yang lalu saya mulai dengan galeri sederhana di lemari pajangan di perpustakaan. Itu berisi item dari Wereldwinkel. In Wau Rontu dari Hibiscus Foundation in Best mengambil inisiatif karena ingin menonjolkan Indonesia. Semuanya berjalan sangat baik sehingga sekarang menjadi bulan terbaik di Indonesia sepanjang April.




Pesta itu dibatalkan tahun lalu, tetapi tahun ini semuanya telah dilakukan untuk mengatur ulang. Program online memastikan bahwa orang-orang dari luar sekarang juga dapat menonton. “Ini tentu saja merupakan keuntungan besar dari koneksi ke Internet,” kata Marianne Rombots, pencipta Cultuurspoor sambil tertawa.


kutipan

Sayangnya, kami tidak bisa menikmati makanan Indonesia yang enak tahun ini

Marian Rumpouts

Dia masih mengingat delapan tahun terakhir dengan sangat baik. Jadi kami mulai dengan galeri yang sangat kecil di perpustakaan pada saat itu. Namun, minatnya begitu besar sehingga semakin banyak yang dipentaskan secara bertahap. Oleh karena itu, tradisi menjadi fokus di Indonesia setiap bulan April. Yang terbaik sekarang menjadi salah satu hotspot di Belanda dalam hal mempromosikan Indonesia. Sayangnya, kami tidak bisa menikmati makanan Indonesia yang enak tahun ini. ini memalukan “.

Pada tanggal 1 April, Walikota Obakhs meresmikan bulan perayaan dan Duta Besar RI Myrvas. Tema tahun ini adalah “Warisan Nama yang Terlupakan”.

Fashion show dengan baju batik

Di kota tua kecil di Jawa Tengah ini, batik masih digunakan dengan cara yang otentik. Peragaan busana berbusana batik ditampilkan saat pembukaan. Film Omroep Best tentang pameran batik Cultuurspoor juga ditayangkan. Semuanya bisa dilihat melalui website mereka, di mana Anda juga bisa mendaftar webinar yang akan berlangsung pada 15 dan 22 April.

“Minat terhadap aktivitas Indonesia sangat besar,” jelas Rumbuts. Tahun lalu kami mengumumkan kursus untuk mengajar bahasa Indonesia. Kami menghitung sekitar 12 orang, tetapi setidaknya ada 30 yang mendaftar! Sekarang kami akan menawarkan kursus bahasa ini secara online. Kursus tari Indonesia akan ditunda hingga September. Orang-orang masih bisa berlangganan. Tentang ini melalui situs web kami. “

Menurut Rombouts, peminatnya sangat tinggi karena Belanda merasakan keterkaitannya dengan Indonesia. “Ini tentu saja juga merupakan tujuan liburan yang sangat disukai orang,” pungkasnya.

READ  Supermarket tak berawak Swedia juga memasok bahan makanan ke bagian negara yang jarang penduduknya