BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Malu mengecam pakar MAFS: 'Mereka tidak melihat siapa saya sebenarnya' |  Jalan RTL

Malu mengecam pakar MAFS: 'Mereka tidak melihat siapa saya sebenarnya' | Jalan RTL

“Kami tidak akan pernah bertemu denganmu lagi,” tulis Malu di Instagram setelah menyelesaikan musim dramatis Married at First Sight. Namun dia membuat suaranya terdengar lagi. Dalam wawancara jujur ​​dengan 'Woman', mantan istri Sarath berbicara untuk terakhir kalinya tentang kegagalan pernikahannya di TV dan semua kritik yang diterimanya.

“Yang benar-benar menyakitiku adalah orang-orang di sekitarku juga menjadi dekat.”

Pemirsa musim 9 Menikah pada pandangan pertama Saya melihat ada yang tidak beres antara Malu dan Sarath di Lapland. “Jika kamu menonton episodenya lagi, Sarath tampil sebagai korban dan akulah pelacurnya,” Malu memamerkan foto pernikahannya yang gagal di TV. “Saya menerima pesan bahwa saya hanya peduli pada diri saya sendiri, bahwa saya gemuk dan jelek. Tapi saya juga tidak punya rasa hormat padanya.”

Mallow berusaha semaksimal mungkin untuk tidak peduli terhadap “pahlawan Internet tanpa tanda jasa”. “Tetapi yang benar-benar menyakiti saya adalah orang-orang di sekitar saya juga bertanya: 'Apakah kamu berteman dengan Malu? Apakah dia seorang pelacur di kehidupan nyata?' Ini lebih menyakitkan daripada para haters di Facebook dan X.”

Di acara itu, Malu menjelaskan bahwa dia cepat merasa tidak cocok dengan Sarath. “Bahkan, di hari pernikahannya sendiri.” Informasi ini pun saya kirimkan ke ahlinya. Kami melihat datanya bersama-sama.” Meskipun Malo memahami kecocokan berdasarkan data tersebut, dia mengkritik para ahli: “Berdasarkan hasil tersebut, saya juga bisa dikaitkan dengan 10.000 pria lainnya. Dan dalam hal itu, menurutku sayang sekali mereka tidak terlihat sedikit pun.” “Aku melihat untuk melihat siapa diriku sebenarnya. (…) Orang-orang hanya melihat sepuluh persen dari diri saya.”

Setelah rekaman itu, Malu pergi, atau lebih tepatnya melarikan diri, dari Belanda. “Saya memesan perjalanan ke Filipina dan menghabiskan tiga minggu di sana pada bulan Februari. Itu sangat membantu saya dan saya bisa mengumpulkan kembali diri saya di sana. Saya tahu adegan paling menarik akan ditayangkan saat saya berada di sana, jadi itu sangat banyak dan menarik.” untungnya, saya tidak melihat tanggapan perbuatan buruk apa pun.”

READ  Mantan CEO BioWare sedang bekerja dengan studionya untuk membuat game sci-fi baru - Game - Berita

Maaf sudah berbagi Mav Mallow dulu memilikinya, tapi sekarang tidak lagi. “Saya berpikir sekarang: Inilah yang terjadi. Saya menerima pukulan, namun pada akhirnya saya keluar dari situ dengan lebih kuat. Itu juga membuat saya menyadari siapa teman sejati saya, yang juga sangat baik dan berharga.”

Malu merasa tidak perlu berkencan saat ini. “Tetapi jika ada pria baik yang mendekati saya dan berusaha sungguh-sungguh, saya tidak akan mengatakan tidak.” Meski dia menunjukkan bahwa penampilan tidak terlalu penting baginya, dia kini mengungkapkan preferensi tertentu. “Dari segi penampilan, menurutku pria jangkung sangat menarik, seperti Martin Hegemans atau Jason Momoa. Ditambah lagi, menurutku kalian benar-benar harus rela melakukan sesuatu untuk satu sama lain dalam cinta, kalau tidak aku lebih suka tetap melajang.”

Setelah perceraiannya dengan Malu, Sarath kembali bahagia dalam cinta. itu MavBintang itu berseri-seri dengan bahagia ketika dia mengumumkan hal ini kepada RTL Boulevard: