BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan Menteri Luar Negeri Austria itu pindah ke Rusia, dan Kremlin mengirimkan pesawat untuk maharnya

Mantan Menteri Luar Negeri Austria itu pindah ke Rusia, dan Kremlin mengirimkan pesawat untuk maharnya

Karin Kneissl berdansa dengan Vladimir Putin di pernikahannya, Agustus 2018.Foto ANP/EPA

Kneissl (58 tahun) dikenal dekat dengan Putin (70 tahun). Selama masa jabatan menterinya pada tahun 2017 hingga 2019, ia mengundang presiden Rusia ke pernikahannya di Pegunungan Alpen. Di sana mereka menari waltz. Putin membawakan bunga, paduan suara Don Cossack, dan anting rubi senilai €50.000 untuk Kensel, yang menceraikan suaminya tak lama setelah pernikahan.

Dia mengumumkan kepindahannya dari Vladivostok, tempat dia berpartisipasi dalam forum ekonomi dengan anggota parlemen Rusia minggu ini. Dalam diskusi panel bertajuk “Sebuah Alternatif untuk Hegemoni Barat,” yang menampilkan ahli teori nasionalis ekstrem Alexander Dugin, ia mengatakan bahwa ia menemukan dua hal di Rusia yang “telah hilang di Eropa”: supremasi hukum dan kebebasan.

Tentang Penulis
Tom Finnink menjelaskan De Volkskrant Tentang Rusia, Ukraina, Belarusia, Kaukasus, dan Asia Tengah. Dia secara teratur melakukan perjalanan ke perang di Ukraina. Sebelumnya dia adalah seorang koresponden di Moskow.

Kremlin membantu dalam langkah ini. Barang-barang Kneissl dan maharnya diterbangkan ke St. Petersburg dengan pesawat angkut militer. Sebuah situs penelitian menemukan bahwa militer Rusia mengambil kuda poni tersebut dengan pesawat Ilyushin Il-76 dari pangkalan udara di Suriah Orang dalam. Sebelum dipindahkan, kuda poni tersebut berada di Lebanon, tempat tinggal Kneissl hingga saat ini. Kneissl mengonfirmasi melalui Telegram pada hari Rabu mengenai pengangkutan “buku, pakaian, dan mas kawinnya” melalui udara.

Gaji Kremlin

Moskow selama beberapa waktu telah melakukan pendekatan menggoda terhadap selebriti yang dekat dengan Putin dan mantan politisi Barat, kemudian menggunakannya untuk tujuan propaganda. Aktor Amerika Steven Seagal mempromosikan perang melawan Ukraina di Rusia. Petarung seni bela diri campuran Jeff Munson terpilih menjadi anggota Parlemen Provinsi Bashkortostan minggu ini. Gerhard Schroeder, mantan Kanselir Jerman, diangkat ke perusahaan energi negara Rusia setelah masa jabatannya berakhir. Ia masih rutin mengunjungi Moskow, dan baru-baru ini muncul lagi pada sebuah upacara di Kedutaan Besar Rusia di Berlin.

Kneissl telah digaji Kremlin selama beberapa waktu. Dia adalah anggota dewan direksi perusahaan minyak negara Rosneft dan secara teratur muncul sebagai analis di saluran RT Kremlin. Lembaga think tank yang akan dipimpinnya, bernama Gorky, berjanji akan memberikan “analisis dan solusi objektif” kepada pemerintah Rusia. Gorky adalah bagian dari Universitas Negeri St. Petersburg, tempat Putin belajar hukum pada tahun 1970-an.

Di Austria, Kneissl dinominasikan sebagai menteri pada tahun 2017 oleh FPÖ, partai sayap kanan yang berkuasa pada saat itu. Dia kehilangan pekerjaan ini ketika pemerintahan runtuh karena apa yang disebut “skandal Ibiza”: pemimpin Partai Kebebasan Austria menyatakan kesediaannya di sebuah vila di Ibiza untuk menerima dana kampanye dari seorang wanita yang berpura-pura menjadi keponakan seorang Rusia. orang berkuasa. Kneissl melakukan perjalanan ke luar negeri pada tahun 2020, dengan mengatakan hal itu terjadi karena “ancaman pembunuhan dan larangan kerja de facto di Austria.”

Dia mengatakan dalam pesan melalui Telegram pada hari Rabu bahwa dia “tinggal” di Lebanon dengan maharnya. Layanan Kedokteran Hewan Distrik Leningrad Dia mengumumkan setelah kepindahannya Kedua anak kuda itu dalam keadaan sehat.

READ  Surat-surat pertahanan rahasia Inggris yang tenggelam ditemukan di halte bus