BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marieke ditipu melalui Mark Plates dan kehilangan ribuan euro: ‘Saya pikir kebanyakan orang baik. Tapi kemudian ada tiga bel alarm | Bicara ke bawah

Mulailah akhir pekan Anda dengan episode baru Talk of the Town. Host Nathan de Vries mendapatkan protokol hacker Morton Pentinga, yang berbicara tentang phishing dan penipuan online dan korban Marie Mask. Dia kehilangan ribuan dolar untuk penjahat cyber. Kami juga berbicara tentang duet perang senior (93) dan tentu saja film perang baru De Ost dengan sepak bola Kejuaraan Eropa.

Lihat Talk of the Down di situs web ini atau langsung Facebook – Di halaman YouTube Dari DVHN.

“Paketmu akan datang, ikuti di sini …”

Ada pesan teks ke banyak orang dalam beberapa minggu terakhir, yang tampaknya datang dari PostNL. Jika Anda mengklik tautan terlampir, rekening bank Anda akan difilter. Cara baru bagi penjahat cyber untuk menghasilkan uang dengan cepat. Sepuluh tahun yang lalu, kami menerima email yang salah tulis dari pangeran Nigeria yang menanyakan apakah kami dapat menukar uang. Sekarang mereka adalah aplikasi canggih yang dapat digunakan secara luas jika kita tidak terlalu berhati-hati.

Peretas etis Morton Pentinga pada hari Jumat menjelaskan apa yang terjadi pada Nathan, bagaimana keyakinan kita disalahgunakan, dan mengapa data tentang orang-orang sangat berharga. Di sebelahnya adalah Marike Mask. Tahun lalu, de Groningen ditipu ribuan euro melalui Mark Plates. “Melihat ke belakang, ada tiga bel alarm yang tidak saya lihat saat itu.”

Dari buku harian hingga film spesial

Sebagai anak laki-laki berusia 20 tahun, Job Tinder menganggap kehidupan di Loperzam membosankan. Daya tariknya untuk petualangan membawanya ke perjuangan kebebasan di Hindia Belanda, di mana dia telah bekerja selama dua tahun untuk membawa ketertiban dan perdamaian. Dia menulis dalam buku harian tentang semua yang dia alami: ,, Saya tahu kita mungkin mengalami sesuatu yang istimewa. Saya ingin menulisnya sehingga saya bisa memberi tahu anak-anak saya nanti. ”

Kini, 72 tahun kemudian, unsur-unsur buku hariannya dihidupkan kembali dalam film De Ost. Job mempersembahkan buku hariannya kepada peneliti film De Ost Edward Lidyard. Tidak ada yang dibicarakan selama bertahun-tahun tentang apa yang terjadi di Indonesia. Pada hari Jumat, ia akan berbicara dengan pemain senior Nathan tentang pengalamannya di Indonesia.

Bagaimana pengalaman profesional sebelumnya menikmati Kejuaraan Sepak Bola Eropa?

Kejuaraan Sepak Bola Eropa dimulai pada Jumat malam di Roma. Turki dan Italia bertemu pada jam 9 malam. Pada hari Minggu, Belanda akan menghadapi Ukraina. Kami berharap dapat melihat mantan pesepakbola profesional Kibril Sango dan jurnalis olahraga Tijs de Jong.

Apakah kita memiliki pilihan yang baik? Berapa peluang jeruk untuk sukses secara keseluruhan? Bagaimana dengan perasaan oranye kita? Bek Sango bermain untuk FC Groningen (termasuk Suarez) antara 2005 dan 2010 dan menjadi favorit penonton. Bagaimana mantan pemain profesional benar-benar menikmati kompetisi seperti itu?

Thiez de Jong tidak begitu mengerti sistem sepakbola, tetapi dia tidak bisa mendapatkan fakta sepakbola yang cukup. Jurnalis olahraga juga berspesialisasi dalam kuis. Sebagai master kuis dia membuat percikan di jaket beludru merahnya. Dia juga memakai jaketnya selama siaran. Ada hadiah besar untuk dimenangkan dalam siaran hari Jumat.

Kolom dan musik live

Christopher 404 akan menyajikan musik pada hari Jumat. Dia menciptakan hal-hal yang indah, tanpa mengubah hal-hal yang lebih indah. Kepalanya ada di awan dan kedua kakinya di tanah. Teks Belandanya yang intim tentang lanskap aural yang melamun tidak hanya menggambarkan pengalaman pribadinya secara emosional, tetapi juga mencerminkan pengalaman dan kenangan Anda sendiri tentang dunia yang terkadang bergerak cepat.

Kolom minggu ini disediakan oleh kolumnis wildcard Nina Folkertz. Dia mengatakan pada hari Jumat bahwa hobi barunya tentang Corona tidak berjalan sesuai rencana. Kolumnis TVHN Rosa Timmer juga akan hadir. Memilih kolom Nina dari semua entri, menjelaskan alasannya dalam siaran.

Anda dapat mengikuti topik ini

READ  Penggunaan aplikasi telah meningkat pesat: rata-rata lebih dari 4 jam sehari