BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mark Banders menghadapi alergi dalam foto perjalanan yang sempurna: 'Ini memberi saya acungan jempol' |  Jalan RTL

Mark Banders menghadapi alergi dalam foto perjalanan yang sempurna: 'Ini memberi saya acungan jempol' | Jalan RTL

Mark alergi terhadap kucing. Untuk tugas ini, kandidat memilih model berdasarkan pemiliknya, dan baru setelah itu mereka dapat mendengar jenis hewan peliharaan yang mereka miliki. Secara kebetulan, model Mark mempunyai seekor kucing. “Jika ada satu hal yang saya tidak tahan, itu adalah kucing dan anak kucing,” kata Mark. “Kemudian jari-jariku menjadi sangat tebal sehingga aku bahkan tidak bisa menekan tombolnya lagi.”

Tak lama setelah Mark mulai memotret model dan kucingnya, ada yang tidak beres. “Saya mulai menjadi sensitif,” katanya. Presenter mendapat benjolan merah di atas matanya. Mark biasanya meminum pil alergi. “Aku lupa itu di Amsterdam. Aku juga tidak menyangka akan berfoto dengan kucing di Thailand.” Namun, Mark memanfaatkannya sebaik mungkin dan berusaha membuat model dan hewannya merasa nyaman. “Mulai sekarang, yang ada hanyalah seekor anjing yang menembaki saya,” tutupnya.

Mark akhirnya mendapat skor 6,5 “sangat baik” untuk foto kucingnya. Foto terbaik diambil oleh Danny De Monk, yang menangkap seekor tikus dengan hampir sempurna. Pemenang minggu pertama adalah April Darby. Yang terakhir di bagian bawah adalah Leafs. Meski demikian, ia tak perlu pulang dan bisa berusaha tampil lebih baik di pekan kedua.

READ  Lenovo Yoga Book menawarkan dua layar OLED 13,3 inci yang terhubung satu sama lain - Komputer - Berita