BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft menghentikan pengembangan The Division Heartland – Game – Berita

Ubisoft telah berhenti mengembangkan The Division Heartland karya Tom Clancy. Perusahaan telah mengerjakan game tembak-menembak gratis ini sejak tahun 2021, tetapi mengatakan mereka menjadi lebih selektif dalam investasinya.

Ubisoft mengumumkan The Division Heartland pada tahun 2021 dan game tersebut awalnya diharapkan akan dirilis pada akhir tahun itu atau pada tahun 2022. Pada bulan Oktober 2021, diketahui bahwa game tersebut mengalami penundaan, sehingga perilisannya ditunda ke tahun fiskal 2022, yang diperpanjang mulai April 2022. hingga akhir Maret 2023.

Dan kini sepertinya game tersebut tidak akan dirilis sama sekali. Dalam Angka triwulanan terbaru menyebutkan Ubisoft Untuk menghentikan pembangunan sepenuhnya. Semua sumber daya game yang tersedia telah dipindahkan ke “peluang yang lebih besar” seperti XDefiant dan Rainbow Six.

Ubisoft baru-baru ini mengambil beberapa langkah penghematan biaya, mengurangi total jumlah karyawan lebih dari 1.700 dalam 18 bulan. Sebanyak 19.011 orang masih bekerja di Ubisoft hingga akhir Maret lalu. Perusahaan juga berhenti mengembangkan banyak game tahun lalu. Pada bulan Januari tahun lalu, Ubisoft membatalkan tiga game yang belum diumumkan dan membatalkan game arena pertarungan Project Q. Pada bulan Juli, sekuel dari Immortals: Fenyx Rising juga dikabarkan akan dibatalkan. CEO Yves Guillemot mengatakan sebaliknya IGN Perusahaan kini berada di jalur yang tepat untuk mencapai “lintasan pertumbuhan yang menguntungkan.”

READ  Rumor: Sony sedang mengerjakan remaster PS5 Horizon Zero Dawn - Gaming - Berita