BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mark Marquez menghadiri presentasi Repsol Honda Group pada 8 Februari

Marc Marquez (kiri) dan Pol Espargaró (kanan) | Foto © Repsol Media

Pada hari Jumat, 14 Januari, Honda akan menawarkan rencana MotoGP untuk musim mendatang. Fakta bahwa Mark Marquez tidak akan menghadiri konferensi pers ini pada hari Jumat telah menyebabkan beberapa kejutan dalam beberapa hari terakhir. Namun, tim Repsol Honda kini telah mengumumkan melalui siaran pers resmi bahwa Marc Marquez akan mengungkap mesin Honda RC213V 2022 bersama rekan setimnya Pol Espargaró selama presentasi grup online pada hari Selasa, 8 Februari.

Mark Marquez, seperti yang kami umumkan beberapa hari yang lalu, akan melewatkan putaran pers online yang diselenggarakan oleh Honda untuk menyampaikan operasi motorsport 2022 pada Jumat ini. Juara dunia delapan kali, dia ingin fokus pada pemulihan dan persiapannya untuk musim mendatang, menyusul panggilan dari Honda.

Baca selengkapnya: Presentasi Tim MotoGP Honda 2022, Mark Marquez no
Baca selengkapnya: Simpan Tanggal: Hadiah Tim MotoGP 2022 Akan Datang

Jelas bahwa ini menimbulkan pertanyaan yang diperlukan. Lagi pula, dengan tes resmi MotoGP pertama tahun 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada 5-6 Februari di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia, banyak yang menantikan pemulihan tepat waktu dari Team Rider Repsol Honda itu.

Pertanyaan ini belum terjawab, namun Repsol Honda Group mengumumkan pada hari Rabu 12 Januari bahwa mesin Honda RC213V 2022 akan dirilis selama presentasi panel online pada hari Selasa 8 Februari. Marquez akan hadir dan bergabung dengan Espergo sebagai rekan setimnya untuk mengungkap mesin untuk musim depan. Berbeda dengan acara Jumat depan, presentasi grup pada 08 Februari akan disiarkan langsung di berbagai situs online.

Tanggal untuk presentasi Grup MotoGP 2022 yang diketahui sejauh ini:

  • 14 Januari: Honda (Repsol Honda dan LCR Honda) – Wawancara saja
  • 15 Januari: Gracini Racing Ducati
  • 24 Januari: Bersama Yamaha RNF
  • 02 Februari: Lomba Pramak
  • 04 Februari: Monster Energy Yamaha MotoGP Group
  • 04 Februari: Suzuki Exter Team
  • 08 Februari: Grup Repsol Honda
READ  Omroep Flevoland - Berita - Perawat Indonesia bekerja di Flevoland

Berikut adalah tanggal tes musim dingin MotoGP 2022:

Tes Shakedown MotoGP:

  • 31 Januari, 01-02 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia (Hanya pembalap tes MotoGP dan pemula MotoGP)

Tes MotoGP Resmi:

  • 05-06 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia
  • 11-12-13 Februari: Sirkuit Jalanan Mandalika, Indonesia


Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter