BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marley van der Velden lebih tinggi dari GST setelah kelahiran anak ketiga

Nina Sanders adalah absensi terbesar di GTST: Setelah kelahiran putra Jimmy Jones, aktris Marley van der Velden tinggal tiga bulan lagi.

lebah RTL Boulevard saya menyarankan Marley (33) dan pasangannya Mike Meijer, 42, memperkenalkan bayi laki-laki mereka dan koleksi kaus kaki baru mereka kepada publik.

Pemeran Foto

Menjadi jelas bahwa Marley akan pergi sedikit lebih lama dari rata-rata di pembuatnya GTST Mempresentasikan foto tahunan di mana Nina Sanders adalah yang paling banyak absen. Spekulasi online segera menyebar bahwa dia mungkin pergi dengan keriuhan, tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Marley baik-baik saja dan ya: Nina akan kembali pada akhirnya.

masa bersalin berat

Marley sudah setuju dengan produser sebelumnya bahwa dia akan mengambil cuti lebih dari tiga bulan. Itu karena dia mengalami masa bersalin yang sangat intens setelah kelahiran anak keduanya, putrinya Jackie Ray, yang menangis begitu banyak di malam hari sehingga orang tuanya hampir tidak bisa tidur. Son Jimi-Jones ternyata adalah model cilik, tetapi dia senang dengan pilihannya: “Tentu saja karena terakhir kali adalah tahun yang sulit dengan bayi yang tidak tidur. Lalu saya berpikir, ‘Saya tidak ingin memulainya. lagi segera setelah tiga bulan karena saya pikir itu terlalu intens'” .

cuti hamil

Berapa lama Marley akan menjauh atau apakah dia diam-diam memiliki rekaman lagi, saya serahkan kepada Anda, sebagaimana layaknya seorang aktris sinetron. Di Belanda, sejak tahun lalu setelah melahirkan, selain dua minggu cuti berbayar, orang tua juga menerima cuti hamil maksimal 480 hari, di mana ayah harus mengambil setidaknya tiga bulan.

Indonesia

di sebuah GTST Nina menghilang di Indonesia bersama keluarganya untuk mencari kain baru untuk koleksi busananya. Sekarang setelah Marley pergi lebih lama, masuk akal jika pria sinetronnya adalah Bing (Efron Jackson Hoy) Dia sudah datang ke Merdec. Juga dalam serial tersebut terdapat indikasi bahwa ketiga anak mereka rindu kampung halaman dan ingin kembali. Tapi siapa yang akan merawat mereka selanjutnya?

READ  Amazon Prime Video menambahkan 15 film baru minggu ini