BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masalah dengan tank Inggris baru, pelatihan dihentikan

Di Inggris, latihan dengan tangki jenis baru dihentikan karena serangkaian masalah muncul. Kementerian Pertahanan mengkonfirmasi hal ini setelah laporan di Daily Telegraph.

Sebuah laporan yang diperoleh surat kabar menyatakan bahwa tank ringan Ajax harus mampu melaju dengan kecepatan 65 kilometer per jam. Karena adanya getaran parah pada kecepatan tinggi, kecepatan tidak boleh melebihi 32 kilometer per jam untuk alasan keamanan.

Selain itu, kru tidak boleh menghabiskan waktu lebih dari satu setengah jam di dalam tangki setiap kali dan harus mengenakan pelindung pendengaran selama penerbangan. Sampai saat itu, kru harus menjalani tes pendengaran sesudahnya.

Apalagi ternyata pistol tidak berfungsi saat tangki bergerak dan tidak mungkin mengatasi rintangan lebih dari 20 cm saat berbalik.

Berhenti

Laporan itu mengatakan bahwa pelatihan yang efektif tidak mungkin karena semua ini. Untuk alasan ini, menurut Kementerian Pertahanan, jenis yang berbeda dari tank ini sekarang digunakan, dengan “langkah-langkah keamanan yang tepat” diambil.

Tidak mengherankan bahwa latihan dengan tank baru dihentikan, menurut kementerian. “Ini adalah metrik normal pada titik ini dalam proyek,” kata seorang juru bicara. Temukan solusi dengan produsen.

Nilai pesanan 589 tank Ajax dari General Dynamics UK lebih dari 4 miliar euro.

READ  Warga Kolombia marah, mengobarkan perang semi-kekerasan: mengapa? Terlalu banyak alasan