BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masalah Joy-Con Switch membutuhkan setidaknya ribuan perbaikan per minggu di AS – Permainan – Berita

Pusat perbaikan perangkat keras Nintendo Switch AS di AS mengalami masalah dengan inti nya Ribuan eksemplar di Joy-Con stick setiap minggu. Pusat tidak bisa menangani jumlah besar dan membuat banyak kesalahan.

yang mana Mengatakan Sumber anonim yang bekerja di pusat perbaikan di situs berita game Kotaku. Ini adalah pusat perbaikan di Negara Bagian New York yang telah melakukan perbaikan untuk klien “di sebelah timur Sungai Mississippi,” di mana sekitar setengah dari penduduk Amerika tinggal. Pusat perbaikan ini dimiliki oleh pihak ketiga dan melakukan pekerjaan perbaikan atas nama Nintendo.

Pada 2017 dan 2018, Nintendo mengirimkan konsol versi baru jika mereka memamerkan drift. Setelah itu, perusahaan mengubah strateginya dan semua konsol harus diperbaiki. Oleh karena itu, pada puncak kesibukan untuk memperbaiki konsol, ribuan eksemplar datang setiap minggu. Mungkin puluhan ribu dapat dibicarakan ketika mengekstrapolasi seluruh Amerika Serikat. Untuk konteksnya, Nintendo mengumumkan pada bulan Februari bahwa itu Lebih dari 100 juta sakelar sakelar.

Dari jumlah tersebut, 90 persen harus diperbaiki dalam waktu empat hari, menciptakan beban kerja yang sulit ditangani oleh pusat perbaikan. Pada satu titik, pusat itu diberikan bengkel yang didedikasikan hanya untuk perbaikan Joy-Con. Nintendo tidak akan membebankan biaya kepada pelanggan untuk perbaikan drift Joy-Con.

Meskipun kelelahan yang dialami oleh bengkel dapat dijelaskan hanya dengan investasi yang tidak mencukupi di pusat, hal itu telah mengakibatkan “banyak” kesalahan dalam perbaikan. Kotaku tidak melaporkan bug kecuali untuk konsol yang diaktifkan, tetapi mudah untuk menemukan laporan Joy-Cons yang kembali dari perbaikan dan masih menunjukkan penyimpangan online.

Kotaku menggambarkan “puncak” dari jumlah reformasi seolah-olah mereka adalah sesuatu dari masa lalu. Itu bisa bagus, seperti Nintendo diumumkan tahun lalu Bahwa sejak peluncuran konsol, keandalan konsol telah meningkat dan lebih tahan lama dari sebelumnya, tetapi masalahnya tetap, “seperti ban mobil yang selalu aus.” Pada tahun 2020, Nintendo memperkenalkan versi permintaan maaf sebelum mengemudi.

READ  Sony menginvestasikan 152 juta euro tambahan untuk mengembangkan game - game - berita

tongkat melayang Itu terjadi ketika konsol analog dari posisi netral masih terus mengirimkan gerakan ke konsol, yang sangat menghambat gameplay. iFixit diterbitkan Pada 2019, sebuah artikel menjelaskan opsi yang tersedia saat Joy-Con melayang. IFixit menyatakan bahwa Joy-Cons akan diperbaiki oleh Nintendo jika masih dalam masa garansi, tetapi Menurut laporan wakil Nintendo tidak melihat garansi saat drifting.