BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masalah logistik untuk Ducati menuju Argentina, Airlines di Kenya

© Kursus Ducati

Kasus penerbangan tim Ducati Lenovo, tim balap Mooney VR46 dan tim MotoGP balap Grecini memiliki peluang bagus untuk tidak tiba tepat waktu di Dermas de Rio Hondo. Ini masih di Kenya karena kesalahan teknis pada salah satu pesawat setelah melewati Indonesia.

Bagi mereka yang bertanggung jawab atas logistik dalam Kejuaraan Dunia MotoGP, beberapa minggu terakhir telah bekerja keras dan beberapa hari ke depan akan terus berkeringat. Setelah awal musim di Qatar, semua peralatan dikirim ke Lombok, Indonesia untuk Grand Prix kedua musim ini.

Sirkuit Jalan Internasional Bertamina Mandalay merupakan tantangan logistik, karena terletak di salah satu pulau di Indonesia, tidak jauh dari bandara internasional terdekat, Jakarta. Dua minggu kemudian, Grand Prix Argentina Dermas de Rio dijadwalkan berlangsung di Hondo (1 hingga 3 April), yang jauh dari Bandara Internasional Buenos Aires dan sulit untuk dimiliki.

Letakkan dua Grand Prix ini di kalender dan tanyakan masalah satu demi satu, seolah-olah masalah itu sekarang telah tiba. Lima pesawat kargo yang membawa Badak MotoGP penuh selama balapan di luar negeri akan terbang di atas Mombasa (Kenya) dan kemudian menyelesaikan perjalanan mereka ke Argentina (hampir benar-benar) ke sisi lain dunia.

Satu dari lima pesawat kargo berhenti di sana karena kesalahan teknis, artinya masih di sana (Selasa, 29 Maret), dan empat lainnya terus terbang ke Argentina. Menurut pejabat MotoGP, perbaikan hampir selesai, tetapi kasus penerbangan tidak akan tiba di sirkuit Dermas de Rio Hondo hingga Kamis sore.

Tim Ducati Lenovo, Tim Balap Mooney VR46 dan Tim MotoGP Balap Grecini semuanya dilengkapi di pesawat kargo kelima ini. Diharapkan tim-tim tersebut sekarang tidak memiliki masalah logistik dan barang akan tiba di Dermas pada hari Kamis sehingga pengemudi dapat memulai latihan bebas pertama. Jika tidak, pada hari pertama Grand Prix Argentina Anda tidak akan dapat melihat Peco Pacno, Jack Miller, kapten Piala Dunia Ena Bastianini, Fabio de Giannontonio, Luca Marini dan Marco Pescicci.

READ  Tekanan pada polisi meningkat setelah 32 anak tewas dalam drama stadion Indonesia

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.




Gigo permainan




Tautan Berguna Gran Premio Michelin de la Republica Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter