BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masha tidak menyesali video tiga kali lipat meskipun kedatangan putrinya

Meskipun Mascha memiliki citra yang cukup baik, ia menunjukkan sisi dirinya yang sama sekali berbeda pada tahun 2019. Kemudian, YouTuber memposting video online di mana ia mengatakan bahwa ia dan suaminya Gregor memiliki threesome sekitar lima kali. Masha mengatakan bahwa mereka melakukan ini setiap kali dengan seorang wanita dan bahwa pria lain tidak dapat diterima olehnya. Saya juga memberi tahu mereka bahwa mereka lebih suka berhubungan seks dengan seseorang yang tidak mereka kenal dengan baik.

Masha dan Gregor sekarang menjadi orang tua yang bangga dari seorang putri bernama Mila (1) dan dia secara teratur ditanya apakah dia tidak menyesali video tersebut. Dia menulis di kolomnya bahwa ini bukan masalahnya. “Kami ingin membesarkan Mila dengan cara yang dia tahu dia bisa mendiskusikan segalanya dengan kami. Terkadang saya mendapat komentar seperti: ‘Apakah Anda tidak menyesali video tertentu?’” Kemudian mereka menunjuk ke video threesome saya, misalnya. Tapi tidak, Anda masih bisa melakukannya. Hanya mengobrol tentang kapan anak Anda cukup besar dan ingin tahu sesuatu? “

Masha mengatakan dia ingin Mila menjadi dirinya sendiri ketika dia dewasa. “Kami sangat menyukai pengasuhan yang netral gender. Bukannya kami tidak mengatakan ‘dia’ atau ‘dia’, tetapi kami benar-benar menarik Mila untuk segalanya dan dia juga bermain dengan segalanya. Terkadang saya mendengar tentang ini, seperti: ‘ Sungguh pakaian anak laki-laki,’ dan kemudian saya berpikir: Omong kosong.

Masih harus dilihat apakah dia juga melihat kehadiran yang berpengaruh bagi Mila nanti, karena hidup ini tidak selalu menjadi tempat tidur mawar.