BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maskot Biala Asia 2023 Dilunkurkan, Desimarakan Tarian Madu Indonesia

Maskot Biala Asia 2023 Dilunkurkan, Desimarakan Tarian Madu Indonesia

Jakarta

Kepuasan untuk bersenang-senang Piala Asia 2023 Soda deloncorcan dengan gerbil. Ada tarian Indonesia, Lenggang Nyai dari Betawi, peluncuran Minimarakan.

Peluncuran Gerbil dirilis pada 1 Desember 2023. Pusat Kota Musheireb, Doha, Qatar.

Jerboa Meropacan Kiloarga dari Lima Huan Pingirat Goron. Zkriti dan Traeneh, merupakan orang tua, Sementara anak-anaknya bernama Saboog, Tmbki, dan Freha merupakan anak anaknya.

Tarian Lingang Nyai Mngadi Salah Sato Heboran Yang Detambilkan dalam Topeng Belonkoran Piala Asia 2023. Kelompok tari Indonesia di Qatar, Puspa Qinarya, Yang Minambilkanya.

Maskot Biala Asia Deloncorkan, Bernama Jerboa. Foto: dok.AFC

“Ini pertama kalinya berkompetisi di Qatar, di Qatar belum ada tempat lain. Sama sekali tidak ada kompetisi di Asia seperti ini. Pihak penyelenggara melakukan kurasi dengan ketat.” Kata margi asis, ketwa sanjar puspa kinaria, di tempat lain com.detikSport.

Ketika Qinarya datang untuk menyelamatkan, dia akan bahagia dan akan berada di negara Qatar. Seluruh dunia penuh kemeriahan di Flag Plaza Festival, dan Festival di rangka menyambut Piala Dunia tahun lalu.

“Kami akan memanfaatkan setiap jengkalpagelaran Piala Asia untuk melakukan Promotions Indonesia di Qatar”, diluncurkan oleh Duta Besar RI di Qatar, Ridwan Hassan. Indonesia tilah minyapkan serangkayan kejitan promosi dalam rangka minyambot pista sepakbula terakpar c-asia tercepot sepirti baylaran tare dan mini ternamin ulahiraja.

Piala Asia 2023 Akan Berlangsong Bada Tahun Dipan, 12 Januari – 10 Februari 2023. Indonesia ada di Grup D, di Jepang, Irak dan kemudian Vietnam. Pada pertandingan pertama, Indonesia Milan Irak, Stadion Ahmed Bin Ali, Al Rayyan, pada 15 Januari 2024.

video semakIndonesia Gabung Grup Neraka Piala Asia, Bingamat: Persia Harus Matang

READ  Kejuaraan Multi-Eropa dimulai di Munich: beberapa favorit medali untuk Belanda | olahraga lain

(cas/nds)