BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maxima mengakhiri kunjungan kenegaraan dengan gaun jubah ketiga

Tuan Oning Willem-Alexander dan Ratu Maxima sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Republik Austria dari Senin 27 hingga Rabu 29 Juni atas undangan Presiden Federal Alexander van der Bellen. Menlu Hoekstra mendampingi pasangan kerajaan.

Belanda dan Austria adalah mitra dengan hubungan politik, ekonomi dan budaya yang sangat baik, baik di tingkat bilateral maupun di dalam Uni Eropa (UE), Organisasi untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa (OSCE) dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Kunjungan kenegaraan tersebut menyoroti hubungan yang kuat antara kedua negara dan memperkuat hubungan. Tema kunjungan tersebut adalah mobilitas berkelanjutan, komunitas terhubung dan pertukaran budaya.

Program Hari 3
Kunjungan kenegaraan berakhir di Graz pada Rabu 29 Juni. Pasangan kerajaan bepergian dengan Presiden Federal dan istrinya dengan kereta api ke kota kedua di Austria. Selama perjalanan, dia akan mengadakan pembicaraan dengan Menteri Iklim Austria, Leonor Gosler. Di pagi hari, pasangan kerajaan mengunjungi AVL. Selama tur dan diskusi dengan karyawan dan perusahaan mitra, dibahas keberlanjutan transportasi otomatis, inovasi dalam mobilitas elektronik, mengemudi otonom, aplikasi hidrogen, dan teknologi baterai. Setelah mengunjungi walikota Graz, Elk Kahr, Gubernur Styrian Hermann Schutzenhofer makan siang. Wanita tertarik pada sains. Sore harinya, tema politik sepeda menjadi sentral: Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima menghadiri presentasi tentang Radoffensive Graz, sebuah konsep sepeda kota berbasis keahlian Belanda.

mode
Máxima memiliki selera untuk gaun jubah. Setelah memakai warna merah pada hari pertama, dan multicolor pada hari kedua, dia sekarang memakai warna hijau laut pada hari ketiga. Desain tersebut berasal dari koleksi sebelumnya oleh Natan Design dan juga ditampilkan saat kunjungan resmi ke Indonesia (2020) dan Jerman (2021). Topi bunga adalah campuran lama dan baru (lebih lanjut tentang itu nanti) dan melengkapi citra feminin yang elegan. puncak!

READ  Delegasi Pomeron dan Klimat X mengunjungi Presiden Santhuki - Dagblad Suriname


Foto: alat pelindung diri


Foto: alat pelindung diri

Pakaian Maxima di Indonesia:

Dengan seragam di Jerman:


Foto: alat pelindung diri

Kostum Nathan: