BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maxima mengenakan topi ini pada tahun 2022

Maxima mengenakan topi ini pada tahun 2022

Karena ibu mertuanya memiliki kelemahan pada topi, Maxima juga harus mempercayainya. Dia mengenakan 25 caps tahun ini, 12 di antaranya baru.

Mari kita mulai dengan yang sudah kita ketahui. Pembenci topi dan relief sekarang harus menggulir ke bawah karena Maxima pada dasarnya mendaur ulang topi dari kategori ini.

Di No. 1: film hitam Fabien Delvigne.

(c) APD

Topi musim dingin favorit Máxima, topi abu-abu Fabien Delvin, tentu saja ditampilkan. (Nomor 2)

Meski reliefnya terlihat begitu sederhana, itu bukanlah karya pemula bagi para Matists. Dengan pinggiran yang rapat dan lebar, Anda dapat melihat setiap tonjolan. Jika tidak sadar, tidak begitu baik. Misalnya, relief ungu karya Fabien Delvigne ini memiliki anggukan sadar. (Nomor 3)

Kelegaan coklat mulai terlihat. Sayangnya, pembuatnya tidak diketahui.

Di atas topi, karena mereka populer. Ketika dia mengunjungi Nafiq, dia mengenakan salinan hijau pita jerami yang dipernis. Kita berbicara tentang desain pelayan Maxima, Jolanda.

Nomor 6 memiliki kotak pil biru tua, yang pada tahun 2013 dipasangkan dengan gaun busur Maxima yang terkenal dari Dominique.

Foto oleh APD

Topi topi bentuknya rapat, tetapi tentu saja Anda selalu bisa merekatkan renda titik di atasnya.
(Nomor 7)

Terima kasih kepada Princess of Wales, ikat rambut menjadi hal yang populer saat ini. Dalam kunjungan kenegaraan ke Yunani, Maxima mengambil karangan bunga Yunani dari Delvin.
(Nomor 8)

Foto: Nieboer/PPE

Nomor 9 memiliki hiasan bunga sutra, pembuatnya tidak diketahui.

10: Fedora yang keren (dari Delvin) juga (hampir) selalu merupakan ide yang bagus.

APD

11: Maxima mengeluarkan tiara Hari Raja 2014 miliknya sebelum membuka Museum Artis. Dibuat oleh: Fabienne Delvigne.

Nyaman saat hujan: topi abu-abu dengan pinggiran ke bawah. Dibuat oleh: Fabienne Delvigne.

Selama sekitar tiga tahun sekarang, Ratu juga sukses dengan Philip Treacy. Topi hitam dengan applique renda ini dibeli untuk peringatan di Polandia, tetapi dapat digunakan dengan baik selama upacara peringatan Pangeran Philip.

Nah, sekarang kita beralih ke sesuatu yang baru. Tahun ini Ratu telah mengadopsi alamat baru yang samar karena pembuatnya adalah topi yang tidak diketahui. Itulah yang terjadi dengan topi keren dengan korset bulu ini. Ada yang punya ide? (No.14)

(c) APD

Topi berbentuk drop membuat kerudung putih ini terlihat seperti desain Philip Treacy, tetapi pembuat topi asal Inggris itu mengklaim bahwa dia tidak membuat topi tersebut. (No.15)

Namun, jelas bahwa Ratu saat ini memiliki titik lemah untuk topi bundar kecil dengan pinggiran, bulu, atau hiasan lainnya. Makanan penutup ini berasal dari Swedia. (No.16)

Kecil, dahi, pembuatnya tidak diketahui. Saya akan berubah menjadi rekaman lama dalam waktu singkat.

Waktu yang tepat untuk memamerkan akuisisi terbesar Maxima: topi bertepi lebar Philip Treacy dengan busur.

Dua untuk harga satu? Angka 19 dan 20 memiliki desain yang mirip tetapi warnanya berbeda. Dibuat oleh: Fabienne Delvigne.

Fedora yang kokoh ini dibeli di Parisian Maison Michel.

Terima kasih kepada Princess of Wales, ikat rambut menjadi hal yang populer saat ini. Di Namjosh, Maxima membeli yang merah muda ini dengan sulaman India. (No. 22)

23: Karangan bunga manis ini berasal dari studio Perry Rudges.

Selama beberapa tahun ini, Maxima juga terus berganti topi. Topi model turban ini diberi tambahan lapisan voile.

Pendamping Maxima, Jolanda, juga merawat topi yang muncul saat kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada 2021 itu. (Kiri). Setelah mengganti tutup bundar dan menambahkan bunga sutera, Maxima berhasil tampil baru lagi di tahun 2022 (kanan).

Misalkan Anda membiarkan diri Anda duduk di posisi Maxima selama sehari. Cuaca dan kesempatan adalah milikmu. Topi mana yang ingin kamu pakai? Saya memilih 15 atau 24 karena melihat dunia melalui suara terdengar sangat keren bagi saya.

READ  Mencari kedamaian dan ketenangan di Belanda? Kamp skala kecil menawarkan solusi di Wallwich, Houston EO