BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Voorburg Dagblad |  Pada tahun 2023 pameran Dong Dong ‘sayangnya’ lagi di musim gugur

Voorburg Dagblad | Pada tahun 2023 pameran Dong Dong ‘sayangnya’ lagi di musim gugur

Pameran Dong Tong ke-63 akan diadakan mulai Kamis, 31 Agustus hingga Minggu, 10 September 2023 di Maliveld. Jadi kembali pada musim gugur.

Setelah edisi tahun ini berakhir, penyelenggara acara India terbesar di Belanda itu mengatakan ingin mengadakan festival lagi pada Mei tahun depan sesuai tradisi. “Kami sangat senang bisa merayakan pesta India kami dengan pameran Dong Dong setelah dua edisi dibatalkan,” kata sutradara Seem Poon. “Kami melihat banyak antusiasme dengan banyak pengunjung dari generasi muda, namun sejak edisi ini berlangsung pertama kali pada bulan September, membawa beberapa tantangan tambahan. Sulit untuk menemukan staf sementara selama periode ini. Di sisi lain tangan, karena merupakan tradisi 60 tahun untuk bertemu satu sama lain di awal musim panas, alih-alih bertemu di akhir. “

Hari ini, organisasi tersebut melaporkan bahwa kembali ke musim semi pada tahun 2023 “sayangnya belum memungkinkan”. “Kami akan terus melobi agar Tong Tong Fair kembali ke Mei mulai 2024.”

Teks berlanjut di bawah foto.

70.000 pengunjung

Edisi ke-62 Dong Dong Fair di Maliveld menarik lebih dari 70.000 pengunjung tahun ini. Program ini berfokus pada budaya India dulu dan sekarang, tetapi juga di Indonesia. Ada musik dan tarian, presentasi buku, wawancara, talk show dan demo memasak. Pemain termasuk David van Reybrouck, Ernst Jans, Francis Kuik, Jasper Blom, Jazzmastermania, Marian Blum dan Vanaja van der Leyden.

Foto: Tamu Henriette

READ  BBC membeberkan jaringan global yang menyiksa dan membunuh bayi monyet demi bayaran