BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mechelen belum memperbaiki jaketnya: ‘Merasa lebih banyak lalu lintas tidak selalu sesuai hitungan’ (Mechelen)

Mechelen belum memperbaiki jaketnya: ‘Merasa lebih banyak lalu lintas tidak selalu sesuai hitungan’ (Mechelen)

Salah satu kritik terhadap proyek rompi adalah lalu lintas satu arah di Guido Gezelelaan.© Dirk Vertomen

Mechelen, Patel

Dewan Kota Mechelen tidak langsung berniat memanipulasi situasi lalu lintas dengan rompi antipeluru. Tunggu tagihan dulu. Kapal navigasi Vicky Vanmarcke (Vld-Groen-m+) menanggapi proposal dari partai oposisi CD&V.

Sven van Heisendonk

Lalu lintas satu arah di Jalan Lingkar Kecil (R12) telah diperkenalkan sepenuhnya sejak akhir tahun lalu. Setelah partai oposisi CD&V berkampanye untuk menjaga lalu lintas dua arah di Zwartzusstersvest, saya mengulangi seruan ini kepada Guido Gezellelaan. “Dengan cara ini kami menjamin untuk mengurangi lalu lintas Battel,” katanya.

Baca juga. CD&V mengusulkan untuk memperkenalkan kembali lalu lintas dua arah pada bagian Mechelen: “Ini akan meringankan Battel”

Partai Demokrat Kristen akan membahas agenda dewan kota Senin depan, meskipun dewan kota tampaknya tidak berencana untuk menerima proposal tersebut. “Perasaan lebih banyak lalu lintas tidak selalu sesuai dengan jumlah yang kami dapatkan,” jawab Vanmarcke.

Lebih sedikit mobil di Bleekstraat

Misalnya, dia mengutip seorang anggota dewan di Bleekstraat di pusat kota, yang dia klaim mengejutkan. “Semua orang di sana mengira ada lebih banyak mobil yang lewat, tapi coba tebak? Lebih sedikit mobil yang lewat dari sebelumnya, tetapi mereka berhenti di lampu lalu lintas merah. Ini memberi kesan bahwa ada lebih banyak mobil,” kata Vicki Vanmarke.

Dia berjanji untuk memposting lebih banyak informasi tentang dakwaan setelah diselesaikan. “Yang untuk Bleekstraat juga sudah ada sejak sebelum galangan kapal Zwartzusstersvest dimulai,” kata seorang anggota dewan.

READ  Raja Media RI Bertarung Politik, Ada yang Berharta Rp 15 T

Juga menunggu Patel

Dia juga ingin menunggu dakwaan terhadap Battel dan Battelsesteenweg. “Berdasarkan pengukuran objektif, kami dapat menentukan dengan tepat dari mana lalu lintas berasal dan bagaimana pergerakannya. Dengan cara ini kami dapat menentukan cara mengintervensi,” jelas Vanmarke.

Lalu lintas satu arah di jaket tidak tersentuh. “Kami tidak akan langsung membuang konsep ini. Itu pasti bukan niatnya. Apalagi pekerjaan besar untuk merenovasi Adegemstraat juga akan berdampak. Jadi lebih baik menunggu dan melihat sampai lokasi konstruksi selesai. , ”kata Vicki Vanmarke.