BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meja makan di Castellum untuk para lansia yang merasa terhubung dengan Hindia Belanda

Meja makan di Castellum untuk para lansia yang merasa terhubung dengan Hindia Belanda

Hari ini jam 9:58 pagi

ALPHEN AAN DEN RIJN – Edisi pertama Eettafel Alphen untuk para senior yang merasakan keterkaitan dengan Hindia Belanda adalah Rabu 1 Maret. Mereka dapat bergabung di serambi Teater Castellum dari pukul 12:00 hingga 14:00.

Melalui meja makan, organisasi ingin menawarkan kepada para senior yang merasakan keterkaitan dengan Hindia Belanda suatu pertemuan santai penuh apresiasi, berbagi cerita dan makanan enak. Penggagasnya adalah organisasi kesejahteraan sosial Participe dan Yayasan Pelita. Tujuannya untuk menata meja makan setiap dua bulan sekali. Makanan di Indonesia disajikan seperti makanan India dan ada musik atau hiburan.

Biayanya 10 euro untuk makan, kopi, dan teh. Anda dapat membayar di Castellum (PIN saja). Anda dapat mendaftar dengan Desiree Bellaard di [email protected]. Pertanyaan bisa ditanyakan ke beliau melalui nomor telepon 0638214373.

Meja makan berikutnya dijadwalkan pada hari Rabu 3 Mei, 5 Juli, 6 September, dan 1 November.

Uluran tangan atau uluran tangan

Organisasi dapat menggunakan Uluran Tangan untuk meja makan setiap dua bulan. Mereka mengumpulkan makanan, menyapa para tetua, dan membantu merapikan. Jika Anda ingin membantu, Anda dapat mengirim email ke alamat email di atas.

READ  Perjalanan Anda berikutnya ke Bali menjadi lebih mahal karena Indonesia menaikkan pajak hiburan hingga 75%!