BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meghan Trainor mengungkapkan cara khusus dia melatih toilet putranya |  Jalan RTL

Meghan Trainor mengungkapkan cara khusus dia melatih toilet putranya | Jalan RTL

Ini semua tentang bass itu

Melalui Jalan RTL ··rata-rata:

© Gambar Getty

dari kanan ke kiri

Meghan Trainor, 30, melatih putranya menggunakan toilet dengan cara yang sangat istimewa. Di podcast “Armchair Expert”, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia buang air besar di samping putranya untuk mengajarinya cara melakukannya sendiri. Dan bayangkan apa? Dia memiliki kebiasaan toilet lebih pribadi dengan suaminya.

“Saat kami sedang melatih anak saya menggunakan toilet, saya sering buang air besar bersamanya.”

Di podcast Dax Shepard, Megan tidak berbasa-basi. “Saya harap internet tidak menyerang saya, tapi saat kami sedang melatih anak saya menggunakan toilet, saya buang air besar bersamanya.” Menurut Megan, cara ini berhasil dengan sempurna. “Kemudian dia akan duduk di pispotnya dan saya akan duduk di sebelahnya. Saya akan duduk dan mencium bau kotoran saya dan berkata satu sama lain, 'Kita berhasil!'

Meghan sepertinya merasa sedikit malu dengan kebiasaan toiletnya. Kakaknya sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia dan suaminya sedang melakukan misi besar bersama. “Mereka buang air besar bersama. Lalu dia buang air besar dan Daryl datang untuk menemaninya.” Keduanya tampak sangat menikmatinya hingga kini mereka memiliki dua toilet yang bersebelahan.

Menurut Megan, hal ini juga berguna saat mereka terjaga di malam hari karena anak-anaknya. “Kami punya anak-anak yang masih kecil, jadi itu berarti kami bangun setiap jam. Dan laki-laki ini benar-benar kencing seperti perempuan. Jadi kadang-kadang saya harus mendorongnya keluar dari toilet karena saya sendiri yang harus buang air kecil. Sekarang saya sudah menyelesaikan masalah itu jadi kita berdua bisa buang air kecil di waktu yang sama.”

READ  Google menampilkan AI kreatif yang dapat membuat video realistis - IT Pro - Berita