BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Melihat ke telepon di Havencardier: ‘Saya akan sangat merindukan taman warna-warni kita!’

Dia tahu setiap sekrup, setiap sudut, setiap batu di rumah tercintanya. Namun Thileen, 37, bersama suaminya Neek, menjual penginapan khusus di Havencartier. “Kami mencintai rumah ini, tapi sudah waktunya untuk mengejar impian kami.” Kami mengunjungi pasangan itu dan melihat Rumah Kota Deventer yang keren.

Deventer, 37, tinggal di distrik Havencardier bersama suaminya Neek, dua anak dan anjing Pasha. Lima tahun lalu, pasangan ini pindah dari pusat kota ke daerah yang ramai di mana warisan industri, wirausahawan kreatif, seni, budaya, keramahan, dan kehidupan bersatu. “Ini lingkungan yang indah, selalu ada kehidupan dalam alkohol.”

Tinggal di pedesaan

Meskipun lingkungan yang menyenangkan dan rumah yang bagus, Telien dan Neek telah memutuskan untuk meninggalkan Havencardier. “Kami tergila-gila dengan alam! Kami telah mengubah halaman belakang menjadi wallah kayu dan kami mendapatkan banyak pengunjung dari kupu-kupu, lebah, dan burung yang indah karena kami memiliki atap hijau di gudang. Tetapi impian terbesar kami adalah hidup di luar: lebih banyak tanaman hijau, lebih banyak kehidupan di luar ruangan, lebih banyak alam. ”

Teks berlanjut di bawah gambar.

Rumah itu memiliki tata letak yang menarik: lantai yang megah, jendela besar dengan langit-langit tinggi dan tirai besar. “Ruang tamu kami ada di lantai satu dan dapur di lantai dasar. Kami sering tinggal di lantai atas di musim dingin, dan pada hari-hari musim panas kami sering terlihat di lantai bawah. Di rumah ini Anda pasti tidak kekurangan sinar matahari. ”

Skandinavia dan vintage

Terlepas dari desainnya yang menarik, townhouse baru ini masih terlihat seperti gedung perkantoran asli beberapa tahun yang lalu, kata Tellin tentang pondok tersebut. “Semuanya putih, ada lebih banyak ruang, rumah itu terasa seperti rumah yang cepat sejuk dan sejuk. Tapi dengan sedikit bantuan dan saran kami membuatnya indah. Benar-benar jalan kami!”

Dinding di kamar bayi terbuat dari gabus

Bagaimana Talen menggambarkan gaya interiornya? Deventer sulit untuk dikatakan. “Ini bukan benar-benar gaya, tetapi kombinasi elemen Skandinavia dan vintage. Kami juga menyukai produk alami. Misalnya, lantai di lantai dua dan dinding di kamar bayi terbuat dari gabus. ”

READ  Ekspor blueberry organik Peru akan meningkat tiga kali lipat pada 2021/22

Teks berlanjut di bawah gambar.

Karya seni sepanjang meter

Bukan hanya rumah yang penuh dengan cerita. Berbeda Penglihatan mata Kenangan indah menggantung di rumah. “Ada banyak penemuan Pelat Mark di sini, tetapi kami menyukai hal-hal dengan cerita. Gambar-gambar di rak di ruang tamu berasal dari Indonesia dan dipukul saat berkemas. Kami menerima kain sepanjang satu meter di dinding sebagai hadiah pernikahan. Kami menginginkan karya seni baru – dan pada saat itu baru – berwarna kuning dan hijau. Itu harus pas di rumah dan lebih disukai menyerap suara. Akhirnya menjadi karya seni yang indah ini yang terasa seperti wol. ”

Menara Leibniz dan Bergerk

Karena tata letak rumah yang unik, Taleen & Nick’s Townhouse memiliki tempat duduk yang nyaman dan batu permata untuk tampilan yang lebih baik. Di bagian depan rumah, Deventer memiliki pemandangan Leponustorne dan Bergerk. “Ini adalah film yang indah! Apalagi saat kabut dan semua lampu menyala, seperti di negeri dongeng. Anda dapat melihat Cinderella berjalan di atas atap di sini. Di malam hari saya suka bersandar di pagar atau naik ke teras atap. Menyelinap dan menemukan kapal di pelabuhan. Saya suka duduk di ruang tamu, tetapi saya akan sangat merindukan halaman belakang yang penuh warna! ”

Teks berlanjut di bawah gambar.

Penasehat Potret Bpk. HFD Boer

Jika Anda menatap rumah di Havencardier Anda akan melihat tampilan familiar di dinding samping rumah. “Kami ingin memberi tim tuan rumah tampilan ‘kolom iklan’ lama. Anda juga dapat menemukan banyak ini di pusat kota Deventer. Sebuah karya seni hitam putih dan koneksi ke halaman lingkungan: ini adalah preferensi kami untuk membangun. Begitu pula seniman jalanan Ebert Schaefer Alderman. HFD Boer ditempatkan di ruang dingin dari garis-garis di samping rumah. Selain itu, de Boer adalah pendiri Havencardier. Keren, bukan? ”

READ  'Adopsi Belanda menghentikan anak-anak Afrika Selatan memiliki keluarga'

Rumah dengan cerita

Rumah Tylen & Nick baru-baru ini terjual habis dengan baik, tetapi pasangan ini masih mencari rumah pertanian yang bagus atau rumah terpisah di pinggiran Divendor. Sampai saat itu, penduduk Deventer sepenuhnya menikmati musim panas yang indah di Havencartier. “Kami sangat mencintai rumah ini, tetapi kami tetap menjualnya. Rumah itu menceritakan sebuah kisah, dan kisah itu berakhir bagi kami. Kami mencari lebih banyak alam dan kehidupan luar. Mengejar impian kami.”

Foto: Deventer unbuurt

Penampil internal?

Setiap minggu Apakah Anda memiliki ruang siswa yang bagus? Apakah interior Anda penghalang untuk tahun-tahun yang tenang? Apakah Anda memiliki lebih banyak tanaman hias daripada taman pusat? Apakah Anda tinggal dengan 25 kucing? Apakah interior Anda memiliki Lego? Karena kegiatan korona, tidak ada kantor redaksi, tetapi kami melakukan semuanya secara digital dan tahan korona. Ingin berpartisipasi? Kirim pesan kepada kami dan kami akan menghubungi Anda kembali!

Lebih menarik: