BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Memalukan: Kabinet masih belum tahu apa itu rasisme institusional – Job

bahan17 Mei 2022 – 07.17

Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa tidak ada yang tahu tentang itu juga. Ada kelompok besar orang yang membuat keberadaan mereka bergantung pada premis keberadaan rasisme institusional. Individu, perusahaan, partai dan gerakan politik, mereka tidak dapat melakukannya tanpanya. Jadi, seperti halnya agama baru, tidak ada keraguan tentangnya. Kemudian Ruti benar sekali dan dia merasa sangat baik bahwa percakapan ini tidak akan mengarah kemana-mana. Apa kamu di sana? percaya. Bagaimana Anda memulai? Nah, cerita lucu, sebenarnya karena cara kami mencoba mengintegrasikan orang ke dalam masyarakat. Bukan untuk dilihat sebagai individu dan badan hukum yang utuh dengan segala hak dan kewajiban yang melekat padanya, tetapi sebagai orang yang menyedihkan dan membutuhkan pertolongan. Dan di atas segalanya berbeda. Rasisme dengan sendirinya akan selalu ada, dan dapat dilawan dengan api dan pedang. Tetapi ketika melakukan diskriminasi dalam undang-undang, aturan, dan kebijakan, kita harus menyisirnya dengan sisir debu, seperti halnya segala bentuk diskriminasi, pengecualian, pembatasan atau preferensi berdasarkan ras, warna kulit, keturunan, atau asal kebangsaan atau etnis dalam segala bentuknya. . Dia menghilang dari manajemen. Kemudian kita bisa fokus pada perbedaannya, tapi itu kelas yang sama sekali berbeda.

1 Komentar

sonik 217 Mei 2022 – 8:13 pagi

Ini pada dasarnya adalah masalah tidak ingin melihat. Saya melihatnya di antara garis cukup banyak di mana-mana di sini. Padahal saya bukan rasis. Ini yang paling terkenal. Atau pengacak yang akurat di sini. seperti kamu. Mengapa Anda tiba-tiba menjadi begitu tepat? Agresi yang memukul saya di sini ketika saya melawan PVV/FvD. Jika orang ingin melawan rasisme 100% (karena saya tidak mengatakan PVV dan FvD secara otomatis rasis) jangan jatuh cinta pada saya. Mengapa tidak bersimpati dengan orang yang tidak setuju dengan warna kepribadian anak? Mengapa begitu banyak masalah dengan bangun? Jika rasisme harus diberantas? Ada baiknya banyak orang tidak menyukai nadanya. Saya juga mengerti bahwa dia sangat ekstrim. Tapi mengapa Anda tidak mengenal bawah tanah? Mengapa fokus pada definisi hukum? Mengapa fokus pada hukum, aturan, dan kebijakan? Rasisme dan diskriminasi berjalan beriringan. Anda membedakan. Mengapa memilih bagian kiri dari cerita kiri? Saya tidak berpikir setiap imigran menyedihkan atau membutuhkan bantuan. Tapi mengapa memilih situs sayap kiri yang digunakan oleh GroenLinks? Saya sekarang menjadi hard drive bagi banyak orang. Dan itulah mengapa saya sama sekali tidak yakin bahwa orang tidak 100% rasis dan tidak ada rasisme institusional. Mengapa hak radikal disebut hak? mengapa? Mengapa Janmat diperlakukan lebih kasar daripada Baodite radikal yang lebih tua? mengapa?

READ  Amerika sedang mempersiapkan kegagalan negosiasi Iran