BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Memperingati Hari Kemerdekaan Hindia Belanda 2022 Langsung di TV dan Online (Senin, 15 Agustus)

laporan langsung dari Memperingati NOS Nasional Hindia Belanda. Di Belanda, semua korban pendudukan Jepang di Hindia Belanda saat itu dikenang di Indish Memorial di Den Haag; Tahun ini untuk pertama kalinya pada malam hari dan untuk pertama kalinya sejak masa Corona dengan penonton yang banyak. Anda dapat menonton perayaan di NPO 1 pada hari Senin dan juga online melalui streaming langsung di Gids.tv.

Memperingati NOS Nasional Hindia Belanda merindukan? Anda dapat menonton perayaan di Gids.tv.

Bo Schneider
Pembicara untuk malam itu adalah Thom de Graaf, Wakil Presiden Dewan Negara dan Ketua Yayasan Nasional untuk Peringatan 15 Agustus 1945, dan Bo Schneider, putra Eric Schneider, yang dipenjarakan di kamp konsentrasi Jepang selama perang. Penyanyi Elise menyanyikan bapak Indonesia.

cerita
Pada tanggal 15 Agustus 1945, Jepang menyerah, menandai berakhirnya Perang Dunia II di semua benua. Siaran berfokus pada kisah-kisah para penyintas pendudukan Jepang.

Itu Memperingati NOS National Indies 2022 Acara ini dapat disaksikan secara langsung di NPO 1 pada hari Senin, 15 Agustus pukul 19.00 WIB, perayaan Indies National Memorial selengkapnya dapat disaksikan di Gids.tv.

READ  Tonton bagian pertama film tentang ulang tahun klub Groningen akhir pekan ini. ``Mereka memang mendapatkan uang, tetapi pada tahun kejuaraan 1980 itu adalah tim yang hebat dari teman-teman.''