BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Memperkenalkan supersport dunia yang indah dan mendidik kepada Jeffrey Poiss di Argentina

Jeffrey Pius – San Juan | Foto © GAP Motozoo Racing oleh Tim Puccetti

Jeffrey Puyce menyelesaikan debut World Super Sport-nya dengan satu poin Piala Dunia di Circuito San Juan Wilhelm, Argentina. Setelah akhir pekan yang sangat membaik, pembalap berusia 19 tahun itu finis di urutan ke-15 pada balapan kedua pada akhir pekan Minggu.

Jeffrey Pius melakukan debutnya di FIM Supersport World Championships akhir pekan lalu. Itu terjadi di Sirkuit San Juan Wilhelm. Puiz berkesempatan mengendarai Kawasaki ZX-6R untuk balapan Motoso GAP Italia tim Bujetti. Akhir pekan balap untuk Juara Dunia FIM Superport 300 2020 adalah tentang pembelajaran dan kemajuan.

Program hari pertama memiliki dua sesi pelatihan gratis. Puiz melaju cepat di hampir setiap putaran dan dengan kerja sama yang baik dengan tim, dia dapat menemukan kesan yang bagus di atas motornya. Pada Sabtu pagi di kualifikasi Super Bowl, Puiz mengambil lebih dari dua detik waktunya sejak Jumat, secara signifikan mengurangi interval untuk pembalap World Supersport reguler. Pembalap Steinwizkerwold ditetapkan untuk kesembilan belas kalinya, memungkinkan dia untuk memulai balapan World Supersport pertamanya dari baris ketujuh.

Pada Sabtu sore, Puiz memulai balapan World Supersport untuk pertama kalinya. Balapan ini jauh lebih lama daripada balapan World Supersport 300, yang beberapa orang sudah terbiasa. Di lap pembuka, pembalap berusia 19 tahun itu bertarung dengan baik dengan dua pembalap lainnya untuk memperebutkan posisi kedelapan belas. Setelah beberapa putaran jatuh dan Pius sendirian di kesembilan belas. Selama balapan, pembalap Belanda itu menaikkan posisi karena kecelakaan, dan dia melewati garis finis di posisi kedelapan belas. Dalam balapan ini Poise kembali memperketat babak kualifikasi dan sebagai hasilnya ia kembali menunjukkan tren kenaikan dalam perjalanan ini.

READ  Pengunjung kebun binatang tidak lagi diperbolehkan melihat simpanse kesayangannya... (Antwerp)

Pada Minggu pagi, Puiz langsung mengawali sesi pemanasan dengan kuat, di mana ia mencatatkan waktu tercepatnya di akhir pekan. Selama sesi ini Kawasaki Rider terlibat dalam banyak balapan dengan pembalap cepat dan dia bisa belajar banyak dari mereka. Pada balapan kedua, Poise mampu menggunakan kembali semua ini, menghasilkan balapan yang lebih konsisten dibandingkan balapan pertama hari sebelumnya. Jeffrey melintasi garis finis di tempat kelima belas sembilan kali dan dianugerahi poin Piala Dunia untuk penampilannya yang bagus dengan garis naik yang bagus.

Jeffrey Tabung: “Saya sangat menikmati debut saya di World Supersport Championship! Balapan di Argentina sudah merupakan petualangan. Balap Gap Motoso dari tim Bucetti telah memberi saya dukungan besar. Saya telah belajar banyak. Balapannya pasti agak terbiasa. , Itu berbeda sekarang. Setiap sesi dan balapan yang bisa saya tingkatkan, itulah tujuan utamanya. Kami mampu menyelesaikan balapan kedua dengan poin Piala Dunia Landasan yang luar biasa untuk dibangun akhir pekan ini. Terima kasih yang tulus kepada tim dan pendukung saya!

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.



Handige Link Putaran Motul Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini dan ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan berkesempatan untuk terus memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter