BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reding memenangkan balapan WSBK kedua di Argentina

Pada hari Sabtu, Tobrak Raskatlioglu kokoh di balapan pertama akhir pekan WSBK di Argentina, tetapi perbedaannya tidak besar di balapan kedua pada hari Minggu. Turki memimpin pada tahap pembukaan pertandingan, tetapi menemukan hubungan antara Scott Redding dan – yang paling penting – Jonathan Ree. Itu adalah pertarungan yang panjang dengan aksi luar biasa dari tiga pembalap, yang merebut tiga tempat pertama di kejuaraan.

Raskatlioglu memulai pertandingan dengan keunggulan 34 poin, sehingga kalah jauh lebih banyak dari lawan-lawannya. Meskipun demikian, Raskatlioglu mempertahankan agresi dan mencapai celah yang menentukan hingga kesepuluh kali pembacaan. Pembalap Inggris itu mampu melaju di bawah tekanan Rhea dan Raskatlioglu. Pertarungan antara dua kandidat gelar berlangsung beberapa putaran, tetapi pada satu titik Rhea memutuskan untuk mendukungnya.

Rhea menempati posisi kedua dalam pertarungan gelar, yang berakhir dalam empat minggu di Indonesia, dan membuat beberapa poin. Raskatlioglu bertandang ke Indonesia dengan keunggulan 29 poin. Durk menempati posisi ketiga untuk Axel Bassani, yang memiliki tempat terbaik untuk ditonton dalam pertandingan tiga tempat pertama. Bassani memainkan permainan hebat lainnya dan sekali lagi membuat iklan hebat untuk dirinya sendiri.

Michael van der Marg menunjukkan penampilan yang solid di Argentina. Pembalap BMW asal Belanda itu start dari posisi kelima, tapi gagal masuk ke posisi empat besar. Van der Mark melakukan upaya lain untuk masuk, tetapi ketika trio di depan mulai berlari dengan kecepatan mereka sendiri, dia tertinggal. Van der Marc Michael Ruben mengalahkan Rinaldi hanya di final untuk finis keenam.

Andrea Locatelly finis ketujuh atas Carrot Gerloff dan Sauce Davis. Pembalap Honda Alvaro Batista menempati posisi sepuluh besar.

READ  Kiat Podcast | Siapa yang peduli dengan penggemar Britney?

Uitslag WK Superbikes Race 2