BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menambang bitcoin dari gunung berapi

Kehadiran gunung berapi di negara Anda umumnya tidak menguntungkan. Gunung berapi di Krakatau, Tambora dan La Palma saat ini hanyalah beberapa contoh bagaimana mereka menyebabkan banyak kesengsaraan di sekitar mereka. Namun, kebaruan manusia menunjukkan lagi bahwa bahkan bencana alam yang paling dahsyat pun dapat diubah menjadi sesuatu yang dapat kita manfaatkan. Misalnya, di negara-negara seperti Indonesia, Jepang dan Filipina, mereka telah lama mengekstraksi bahan mentah dari batuan vulkanik yang baru terbentuk, seringkali logam. Selain itu, tanah vulkanik sangat subur dan mempengaruhi bagaimana tanaman tumbuh. Anda dapat mengalaminya sendiri sambil mencicipi anggur di kaki Edna.

Panas vulkanik

Di sini panas dapat diubah menjadi energi oleh energi panas bumi. Little El Salvador memiliki 20 gunung berapi potensial yang merupakan seperempat dari pasokan energi negara Amerika Tengah. Sekarang setelah mengumumkan untuk sementara waktu Presiden Bugel Kemarin Diumumkan di Twitter Bitcoin pertama secara resmi dipotong oleh energi vulkanik. A Video penggoda Anda dapat melihat bagaimana proses instalasi bekerja.

Kurangnya hidup

Bitcoin dan cryptocurrency lainnya baru-baru ini mendapat banyak kritik karena kurangnya kelangsungan hidup mereka. Sumber energi bersih abadi yang kuat dapat memberikan solusi. Pemanasan global, misalnya, dan pembangkit listrik tenaga air telah memberikan jumlah kilowatt jam yang signifikan ke banyak negara.

Sayangnya, tidak semua negara memiliki opsi ini, jadi alternatifnya harus dipercaya. Ambil contoh Belanda, kita membutuhkan taman tenaga angin besar bahkan untuk mendekati kekuatan energi vulkanik. Selain itu, semakin sulit untuk mendirikan pembangkit listrik tenaga air di negara kita yang datar.

Harapan masa depan

Ini adalah proyek yang luar biasa, ini seperti fiksi ilmiah vulkanik yang memenangkan koin digital untuk Anda. Alangkah baiknya jika negara lain dapat menemukan solusi realistis untuk realitas saat ini dan revolusi kripto. Namun, kita tidak boleh membuatnya lebih besar dari itu, baik Bitcoin maupun El Salvador masih memiliki jalan panjang. Kami berharap investor asing di Bitcoin dapat membantu negara untuk mengekstrak lebih banyak energi terbarukan. El Salvador merupakan negara yang sangat sensitif terhadap perubahan iklim.

Baca berita terbaru tentang cryptocurrency dari De Critish Peleger di sini