BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menangkan buku Atlas Indonesia: Dari Kerajaan Purba hingga Raksasa Ekonomi Masa Kini

Menangkan buku Atlas Indonesia: Dari Kerajaan Purba hingga Raksasa Ekonomi Masa Kini

Sejarah, seni dan budaya kepulauan terbesar di dunia. Ini dia Atlas Indonesia Oleh Peter Eckhardt, Sebuah karya yang kaya ilustrasi dengan kontribusi dari penulis dari Belanda dan Indonesia.

Pada tanggal 17 Agustus 1945, Sukarno mendeklarasikan Negara Republik Indonesia. Buku ini diterbitkan hampir delapan puluh tahun kemudian, pada kesempatan Pameran Indonesia Raya. Film ini berkisah tentang sejarah negara kepulauan terbesar di dunia dan penduduknya yang bercerita tentang kekayaan budaya negara yang tiada duanya.

Dari masa kejayaan Kerajaan Majapahit (abad 15-16) hingga Indonesia saat ini. Dari alam yang tak terbayangkan dan sawah yang luas hingga pemerintahan kolonial, Perang Dunia II, dan pendudukan Jepang. Dari pemujaan dan ritual leluhur kuno, hingga datangnya agama-agama dunia. Ini merupakan sebuah pujian terhadap keragaman budaya yang besar di negara ini, dengan memperhatikan sudut pandang dan kerentanan yang berbeda-beda. Dengan banyak ruang untuk cerita baru dan sejarah tersembunyi. Teks dan gambar menceritakan kisah sejarah Indonesia yang menarik.

Ikuti kompetisinya dan dapatkan kesempatan memenangkan bukunya Atlas Indonesia: Dari kerajaan kuno hingga raksasa ekonomi saat ini!

(Kompetisi ini berlangsung hingga 15 Desember 2023)

Pemenang buku Atlas Indonesia

(Foto: WBOOKS dan De Nieuw Kerk Amsterdam)

READ  Harga T Row: Membuka Kembali China - Konsekuensi dan Implikasinya