BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nikmati makanan Indonesia di Warung Tunjungan – BaarnscheCourant.nl

Nikmati makanan Indonesia di Warung Tunjungan – BaarnscheCourant.nl

1 Oktober 2020 pukul 15.53

Iklan_3

Lumbung Sepotong Indonesia di Gudang. Warung Tunjungan merupakan pusat takeaway dimana hidangan otentik masakan Indonesia diolah dengan bahan-bahan murni.

Warung Tunjungan terletak di Nieuwstraat 17, dekat tempat parkir mobil yang luas. Sejak Juni tahun ini, Ida Ramlan bersama putranya Andika dan suaminya Gali menjadi wajah baru.

Tanda tangan “Kami mengambil alih perusahaan besar ini dari kakak saya,” kata Ida. “Kami akan terus mempromosikan ciri khas yang telah beliau berikan pada perusahaan ini. Kami terus menyiapkan hidangan lezat dan hidangan khasnya seperti kringsingan (daging sapi sedang/pedas) dan ayam tonjungan (ayam dengan saus ketumbar) dan mengembangkannya dengan kuliner kami sendiri. kejutan.

Pedagang kembang kol Ida dan timnya senang mencoba makanan Indonesia, dan sangat berterima kasih atas masukan yang diberikan pelanggan. “Saya senang mendengar pendapat orang tentang makanan kami. Kami kemudian dapat mengubah resepnya jika diinginkan. Masakan Indonesia sangat mudah didapat dan memberikan ruang untuk kombinasi yang lezat. Saya dan suami telah menambahkan sentuhan kami sendiri pada Kembang Kol Atjar. Lauk pauk yang populer adalah produk asli Belanda. Mau mencicipinya?”

Bagian Indonesia karya Baarn tidak hanya terletak di Nieuwstraat. Warung Tunjungan bisa dijadikan katering, kata Ida. “Ulang tahun, hari jadi, dan perayaan mendapatkan sentuhan ekstra nikmat ketika kami menawarkan layanan katering.

Disiapkan secara tradisional dan dengan produk segar dan asli. Inilah rahasia kesuksesan Warung Tunjungan. “Kami menyiapkan makanan lengkap seperti tempur yang terkenal dengan daging atau ayam dengan dua jenis sayur dan satu butir telur. Tergantung variasinya kecil atau besar, bisa juga ditambah sate ayam. Meja nasi tonjungan untuk dua orang sangat direkomendasikan. Dengan tiga jenis sayuran, tiga jenis daging, “Dua butir telur, dua tusuk sate ayam, gadogado, dan kerupuk udang, dan Anda mendapatkan makanan yang enak. Kami mendapat sambutan hangat tentangnya.”

READ  Perusahaan ekuitas swasta CVC sejauh ini telah mengumpulkan $4,45 miliar dalam dana keenam yang berfokus pada Asia

Masakan Indonesia dari Warung Tunjungan murni dan dibuat untuk semua orang. “Kami tidak menggunakan penambah rasa buatan, melainkan herba segar. Makanan kami juga tersedia bebas gluten dan laktosa dan kami memiliki makanan vegetarian yang lezat untuk orang-orang yang lebih menyukai hidangan vegetarian. Tahu adalah alternatif yang bagus untuk daging dan dapat diubah menjadi sesuatu cantik dan lezat. Semua makanan kami juga halal.”

Pendaftaran Warung Tunjungan dapat dilakukan melalui website Warung Tunjungan. Pembayaran dapat dilakukan terlebih dahulu melalui iDEAL. Pesanan di atas €25,00 akan dihargai dengan spekkoek gratis. Warung Tunjungan buka hampir sepanjang hari dalam seminggu dari jam 3 sore sampai jam 8 malam. Jumat sampai jam 8:30 malam. Pusat pengumpulan tutup pada hari Selasa.

www.warungtunjungan.nl
Neustraat 17, Baarn
0355424817

Oleh Peter Pierre