BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mencap dunia yang lebih baik adalah bagian dari Whello

Mencap dunia yang lebih baik adalah bagian dari Whello

Amsterdam, 7 Maret 2023 – Branding dunia yang lebih baik Menjadi bagian dari agen pemasaran online Halo. Agen branding membantu merek yang berkelanjutan tumbuh dan merek besar menjadi berkelanjutan. Whello telah mengembangkan merek-merek cantik melalui pemasaran digital selama bertahun-tahun. Bersama-sama mereka sekarang menjadi firma pemasaran layanan penuh dari perusahaan yang memberikan kontribusi positif kepada dunia. Branding dunia yang lebih baik akan terus menjadi label.

Vello dan Branding a Better World telah bekerja sama selama beberapa tahun sekarang. “Kami tahu apa yang membuat merek dunia menjadi lebih baik,” kata Serge de Sousa, salah satu pendiri Whello. “Baik dalam apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya.” Mereka benar-benar membantu perusahaan menemukan dan menceritakan kisah yang tepat. Kami sangat pandai membawa cerita bermerek ke dunia melalui pemasaran digital. Membuat cerita yang bagus memastikan kinerja kampanye yang lebih baik. Itulah mengapa kami sangat yakin bahwa kombinasi ini akan menawarkan banyak hal bagi perusahaan dan pelanggan kami.

Elif Algu, pendiri dan direktur Branding a Better World, menjual sahamnya ke Whello tetapi tetap terlibat dengan label tersebut. “Saya bebas untuk menciptakan dunia yang lebih baik selama dua belas tahun. Saatnya bergabung dengan saya Seperti berpikiran Orang-orang bersama-sama membentuk pengembangan lebih lanjut untuk dunia yang lebih baik,” kata Alku. “Saya memiliki satu syarat: Saya hanya akan menggabungkan Better World dengan perusahaan lain jika menguntungkan pelanggan saya. Itu berhasil.”

Perkuat ‘mengapa’
Branding A Better World adalah agensi branding yang berkomitmen pada ‘mengapa’ organisasi. Memiliki kecocokan substansial yang bagus dengan Vello. “Vello adalah Mengapa Dan Halo. “Kami menambahkan ‘halo’ pada ‘mengapa’ yang kuat untuk merek dunia yang lebih baik,” kata de Sousa. “Ketika pemasar kami menerapkan keterampilan pemasaran mereka ke organisasi yang memiliki dampak positif, itu benar-benar membuat mereka bahagia. Anda dapat bertindak secara komersial sebagai merek dan berkontribusi pada dunia yang lebih baik. Ia memiliki masa depan. Itu sebabnya kami secara sadar memilih agensi branding yang berfokus pada dampak positif bagi perusahaan.

Keanekaragaman dan keberlanjutan pada intinya

Di Velo, Alku melihat persaingan yang jelas. Alku: “Selain fakta bahwa Hello ingin berinvestasi pada merek yang berpengaruh, saya juga melihat relevansi keragaman agensi. Banyak perusahaan berbicara tentang keberlanjutan dan keragaman, tetapi hanya sedikit yang benar-benar bertindak. Ini adalah kasus dengan Vello. Keanekaragaman tidak hanya menjadi inti para pendirinya, tetapi selain Belanda, mereka juga memiliki akar Portugis, Maroko, dan Suriname. Lihat juga keragaman dalam tim. Hari ini tidak hanya diperlukan, tetapi juga budaya yang ingin menjadi cerminan masyarakat. Dengan cara ini, sebagai agensi, Anda dapat melayani berbagai merek dan kelompok target mereka dengan lebih baik.

READ  "Tidak ada team order, semua orang di Ducati bisa menang"

Tentang Vello
Whello adalah merek yang berdiri untuk pertumbuhan. Moto agensi “Kami menumbuhkan merek yang indah” tidak sia-sia. Vello juga tumbuh dengan cepat. Whello dan label induknya – Branding A Better World, BureauTekst dan SKIPP Creative Video Agency – kini mempekerjakan sekitar 50 ahli strategi, materi iklan, pakar pemasaran, dan pengembang web. Selain kantor di Amsterdam, Whello juga memiliki kantor di Spanyol (Valencia) dan Indonesia (Bali).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vello, lihat https://whello.nl.

Artikel ini adalah penyerahan dan bukan tanggung jawab penulis.