BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa percikan terbang di Cincin Elden | vertikal

api unggun untuk diskusi

ditulis oleh Marcel Frogrich di

Dalam ulasan saya tentang Elden Ring, saya menulis bahwa itu adalah mahakarya minoritas. Sekarang setelah saya membaca bahwa game tersebut telah terjual lebih dari 12 juta kopi dalam waktu kurang dari sebulan, saya tidak yakin lagi.

Jadi pertama mea culpa error. Saya baik-baik saja dengan itu yakin Cincin Elden itu bukanlah titik masuk yang baik bagi pendatang baru. Mekanik game ini tidak sederhana dibandingkan dengan game seperti Dark Souls atau Bloodborne. Sebaliknya: lapisan tambahan telah ditambahkan, seperti sistem Ashes of War yang agak unik.

Selain itu, desain dunia terbuka hampir memaksa Anda untuk melewatkan sesuatu atau mengabaikannya sama sekali. Pikirkan tentang bagian-bagian dasar, seperti meningkatkan penskalaan senjata Anda dengan statistik tertentu atau yang disebut abu spiritual yang dapat Anda panggil untuk membantu Anda. Ada banyak alasan mengapa seseorang masih bisa berantakan di Cincin Elden dengan sangat cepat.

Tapi bukan ini yang terjadi. Setidaknya belum. Ada perbedaan besar dengan game-game sebelumnya dari FromSoftware. Ini ada hubungannya dengan dunia terbuka, yang memastikan bahwa sebagai pemain Anda memiliki lebih banyak waktu dan ruang untuk jatuh cinta dengan betapa aneh dan misteriusnya permainan seperti ini.

Mampu memutuskan sendiri tantangan apa yang akan Anda hadapi dengan peralatan apa dan kapan sebenarnya mungkin dalam seri Dark Souls, tetapi hanya jika Anda tahu persis di mana mencarinya dan apa yang harus dilewati. Singkatnya: Pilihan pribadi ini dimaksudkan untuk para ekstremis yang tidak membutuhkan kebebasan seperti itu sama sekali.

Elden Ring memberi semua pemain kebebasan yang sama dan itu membuat dunia yang berbeda. Tidak seorang pun yang pernah saya ajak bicara tentang game ini pernah menempuh jalan yang sama, dan saya telah berbicara dengan banyak orang tentang hal itu. Lucu bagaimana mereka berbicara tentang “bos besar pertama” dan “bos cerita ketiga”.

READ  Wozniak: "Mengapa orang tidak diizinkan memperbaiki perangkat Apple?"

Tidak ada sistem tetap seperti itu sama sekali. Anda mungkin akan menjadi orang pertama yang bertemu dengan Margit, Fell Omen di Kastil Stormveil, tetapi Anda dapat melewati seluruh kastil ini. Lalu tiba-tiba indikator “pertama” dan “ketiga” tidak lagi sama.

Mampu melewati atau menunda beberapa tantangan menurunkan ambang batas yang harus Anda lewati sebelum Souls menjadi sangat menarik. Tidak semua orang ingin bertemu bos mereka setelah 10 menit yang tidak akan membiarkan Anda lewat. Kemudian sebagai pecinta jenis permainan ini, Anda dapat mulai berbicara tentang kedalaman, ruang untuk mode permainan yang berbeda, teka-teki hebat dan karakter khusus, tetapi itu tidak ada gunanya bagi siapa pun yang tidak melewati yang pertama. bos.

cincin tua

Betapa berbedanya Cincin Elden. Dilihat dari statistik Steam, lebih dari 70 persen dari semua pemain di platform itu telah mengalahkan Margit. Itu persentase yang cukup tinggi, terutama bila Anda mempertimbangkan ukuran kelompok orang yang memainkannya.

Ini termasuk banyak orang yang belum pernah mencoba jenis permainan ini sebelumnya. Masih lebih dari dua pertiganya berhasil mengalahkan Margit. Dan siapa yang tahu apa yang mereka lakukan juga. Berapa banyak hal yang mereka temukan sendiri? Berapa banyak rencana yang harus mereka datangi ke tempat yang satu ini.

Saya suka melihat bagaimana orang-orang di sekitar saya menemukan Elden Ring dengan cara mereka sendiri. Hebatnya, mereka semua menafsirkan hal-hal yang mereka temui di sepanjang jalan sedikit berbeda. Ini juga mengarah pada dampak lebih lanjut dalam pengalaman mereka.

Beberapa segera kehabisan area yang sangat sulit untuk diteleportasi, sementara yang lain melihatnya sebagai kesempatan untuk mengumpulkan beberapa item yang sangat kuat dan menggunakannya untuk keuntungan mereka di area awal. Itu hanya tergantung di mana kepala Anda berada pada saat itu.

READ  Mantan Karyawan Blizzard, Epic, dan Riot Mengungkapkan Game Palia Mereka - Gaming - Berita

cincin tua

Penambahan baru ini juga memastikan bahwa aspek komunitas datang sendiri lebih dari sebelumnya. Cerita api unggun tentang apa yang telah dialami setiap orang terus-menerus memunculkan kebutuhan untuk terus bermain sendiri. Dengan cara ini, para pendatang baru saling membantu untuk lebih mempersiapkan apa yang akan datang. Di mana Anda menemukan pedang yang hebat ini atau jimat yang luar biasa itu.

Jadi tolong jangan terkecoh oleh kelompok “penggemar” yang mengatakan bahwa menggunakan Soul Ash curang, sihir itu adalah situasi yang sangat mudah dan Anda harus segera melepaskan lisensi pemain Anda jika Anda berani membunuh pemain lain. meminta bantuan. Sayangnya, para penjaga gerbang akan selalu ada di sana, tetapi selalu ada banyak pintu lain untuk dibuka di Cincin Elden.