BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Apple iOS 17.3 2nd beta mogok, pembaruan telah dihentikan” – Komputer – Berita

Menurut beberapa pengguna, versi beta kedua dari iOS 17.3 menyebabkan proses booting di mana iPhone yang terpengaruh terus mengulangi siklus booting tanpa batas waktu. Tidak mungkin lagi mengunduh pembaruan dengan nomor build 21D5036c. Apple belum mengakui masalahnya.

setidaknya Seorang karyawan di 9to5Mac Dan Banyak pengguna Di Mastodon Dilaporkan bahwa iPhone mereka memasuki tahap booting setelah menginstal pembaruan beta. Menurut salah satu yang terkena dampak, bug pada fitur Back Tap adalah penyebab masalahnya; Pengguna yang telah mengaktifkan fitur aksesibilitas ini akan memasuki bootloop. Tidak jelas apakah ini benar.

Pengguna yang sama Laporan Proses penarikan kembali Apple memperbaiki perangkat yang terkena dampak. Ini memerlukan komputer Mac yang terhubung, yang… Grup tombol tertentu Di iPhone yang terinfeksi. Saat mode pemulihan diaktifkan, Menurut Apple Instal versi iOS resmi saat ini. Pengguna juga dapat menggunakan Finder atau iMazing untuk menginstal file beta IPSW yang sesuai dengan nomor build 21D5026f di iPhone, menurut sumbernya. Saat Anda menggunakan Finder, data pengguna dihapus.

Versi beta dari sistem operasi yang dimaksud, iOS 17.3 beta 2, dirilis pada 3 Januari, tetapi telah dihentikan melalui situs resminya. Halaman pengembang Apple tersedia. Ada kemungkinan bahwa Apple telah membuat beta kedua offline lagi karena masalah yang disebutkan di atas, meskipun perusahaan belum mengatakan apa pun tentang dugaan bug Bootloop.

READ  Tengah hari Jumat 18 Agustus 2023 - Misteri