BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengumumkan program lengkap Festival Film Ostend 2022

Program untuk edisi musim dingin pertama Festival Film Ostend telah selesai – dari 21 hingga 29 Januari.

Dengan delapan film dalam kompetisi LOOK! dan Koperasi!

Bolak-balik Ditulis oleh Dorothy van den Berghe Film ini akan berakhir

Sutradara Dorothy van den Berghe dapat menutup FFO edisi ke-14 dengan film terbarunya Bolak-balik. Van Den Berghe, yang telah memenangkan penghargaan dengan karya sebelumnya sebagai Rosie dan Musa di sebuah Ratu Karu, sekali lagi dengan sutradara KVS Michaël De Cock dalam naskah film jalan ini.

Peran utama dimainkan oleh Ruth Beckmans (Elang lautDan keselamatan pertama) dan Welket Bungué yang muncul di Ambition Berlin Alexander Platz.

di sebuah Bolak-balik Seorang pengemudi truk berpengalaman, Erica (Beckmans) sedang dalam perjalanan ke Bordeaux dengan SUV terpercayanya.

Saat berhenti di Paris, dia menemukan seorang pria bersembunyi di truknya: African Eddie (Bungué) ingin naik mobil melintasi perbatasan. Intervensi pihak ketiga meningkatkan situasi dan memukul Eddie dengan keras.

Erica mau tidak mau membawa Eddie kembali ke kapal untuk menyelamatkan hidupnya. Ternyata kedua orang asing itu memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang bisa dibayangkan.

“Luar biasa bekerja dengannya Bolak-balik Menjadi film penutup Festival Film Ostend,” kata Van den Berghe. “Erika dan Eddie memulai kisah mereka di pantai Belgia kami untuk perjalanan khusus dari sini.”

“Sungguh istimewa kami menayangkan film untuk pertama kalinya di tempat yang, seperti yang ditunjukkan oleh berita harian, menjadi sangat penting bagi orang-orang di seluruh dunia,” lanjutnya.

“Bukan tanpa alasan bahwa laporan asli Michael de Kock, yang disajikan di sini di Ostend bersama Stefan Vanfletteren, mengarah ke film kami!”

READ  Siapakah Kapten Raymond Westerling yang sebenarnya?

Permata yang menakjubkan secara visual dalam kontes LOOK!

Dalam kontes LIHAT! Satu detik Fan Zhang Yimou acara oleh Audrey Dewan matahari bersalin Oleh Eva Hussein dan film pembuka Tidak kemana-mana Dikirim oleh Peter Monsaert.

Datang ke sini sekarang Raja Richard Oleh Rinaldo Marcos Green, Tidak meninggalkan jejak oleh Jan P. Matuszynski, Keajaiban Bogdan George Aptri dan Tidak ada yang harus tahu oleh Bouli Lanners di.

Raja Richard adalah biografi Richard Williams yang sangat dinanti, ayah dari legenda tenis Venus dan Serena, telah dibuang oscarpop. Tidak meninggalkan jejak Film tersebut ditayangkan perdana di Festival Film Venesia dan terpilih sebagai Oscar Polandia.

Produksi bersama Flemish dan Belanda di COOP!

Sebelumnya sudah Tidak ada yang perlu dipedulikan Oleh Emmanuel Marie dan Julie Lecostri dengan peran utama dalam Adèle Exarchopoulos diumumkan di COOP!

Bermacam-macam lengkap dengan Charlotte oleh Tahir Rana dan Eric Warren, film animasi tentang kehidupan Charlotte Salomon selama Perang Dunia II; Masuknya Oscar Belanda jangan ragu-ragu oleh Sheriff Korver Enyo: Maestro Oleh Giuseppe Tornatore, Sebuah potret besar dan penghargaan yang menarik untuk Ennio Morricone; CV yang ambisius dan kacau Nona Mark Van Susanna Necchiarilli nomor. 10Film kesepuluh yang disutradarai oleh Alex van Warmerdam, yang akan menerima Lifetime Achievement Award bersama saudaranya Marc selama FFO22; Perjalanan Samuel, sebuah kisah fantasi gelap karya Aik Karapetian yang dibintangi oleh Kevin Janssens dan Tkonsekuensi Oleh Claudia Pinto, digambarkan dalam lanskap vulkanik yang keras di Kepulauan Canary.

Tampil untuk pertama kalinya dan pemain tertinggi kedua di kompetisi SEGERA!

Entri Oscar Makedonia Utara saudara perempuan Oleh Dina Duma Sudah diumumkan sebagai bagian dari SOON!

READ  [boek] garis depan -

Program selesai luzo, debut penuh pertama Alex Camilleri dan entri Malta untuk Academy Award; Ayah iblis, debut penuh Eli Fombe, yang juga akan hadir di festival; Morenadimana Antonita Alamat Kosianovic memenangkan Camera d’Or di Cannes; ninjabi oleh Yngvild Sve Flikke, Pemenang untuk Komedi Terbaik di Penghargaan Film Eropa di Berlin; zimlya berhenti, sebuah film mendatang yang disutradarai oleh Katrina Jornostay yang memenangkan Penghargaan Beruang Kristal di Festival Film Berlin, Anda terlihat seperti saya Oleh Dina Amer dan Omar Malak Tentang Kisah Nyata Hasna Ait Boulahcen dan Masuknya Oscar Indonesia Juni Van Camila Andene.

Pratinjau

Selain itu, Festival Film Ostend juga dapat menambahkan banyak pratinjau penting untuk program tersebut, seperti banyak entri Oscar: Kamar No.6 van Juho Kuosmanen uit Finlandia, mengendarai mobil saya Oleh Ryûsuke Hamaguchi dari Jepang dan pemimpin yang baik Van Fernando Leon de Aranoa dari Spangy.

Tepat 80 tahun setelah fakta, FFO muncul Konferensi Wannsee oleh Matti Jeschonic. Anda juga dapat menonton debut sutradara Daniel Bruhl, pintu selanjutnyaLihatlah festivalnya. Daniel Bruhl juga akan mempresentasikan film tersebut secara langsung selama FFO.

Judul terkenal lainnya termasuk setelah yang Oleh Kogonada, yang memulai debutnya dengan Beautiful Colombus; pecinta muda Fanny Ardant van Karen Tardieu mengatakan, ke Olivia Tentang Roald Dahl dan Patricia Neal serta kehilangan putri mereka Olivia, Macan Tutul Emas Locarno, Balas dendam adalah milikku, yang lain membayar tunai Sutradara Indonesia Edwin.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.