BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton Eternals Online saat ditayangkan di Disney+

Anda dapat menonton Eternals secara online dan dalam berbagai bahasa!

Ini benar. kamu mendengarku. Sekarang saatnya untuk Eternals dan saya lebih suka menaruh semua perhatian Anda di acara itu karena kami sudah menunggu cukup lama, Nak.

Itu sudah cukup. Saya ulangi, akhirnya, Eternals sekarang tersedia online. Kapan terakhir kali kita tidak sabar? Saya pikir itu untuk Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin.

Setelah menjatuhkan Shang-Chi and the Eternals pada November 2021 secara eksklusif di ‘Bioskop’, saatnya untuk menjatuhkan bom secara online. Lagi pula, di saat-saat seperti ini, kami pasti mendambakan pengalaman Marvel Studios.

Tidak ada yang lebih menenangkan daripada menonton pahlawan super Marvel favorit Anda dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

“Keabadian Marvel” adalah tentang alien permanen yang disebut Keabadian. Hal-hal berubah menjadi lebih buruk ketika alien melawan monster. Pertempuran telah berlangsung selama lebih dari seribu tahun. Cerita ini tersebar di berbagai periode sejarah.

Cukup mengobrol, bisakah kita langsung ke topik diskusi?

Bagaimana saya bisa menonton “Eternals” online?

Apakah Anda melewatkan pertunjukan abadi tahun lalu? Yah, tidak ada kata terlambat, kan?

Anda akan memiliki waktu terbaik untuk menonton Eternals sambil menyeruput cokelat panas. Jangan lupa tambahkan marshmallow.

Jadi, jika Anda adalah seseorang dengan ekstensi Keanggotaan Disney PlusAnda bisa menonton The Eternals. Anda juga tidak perlu membayar sepeser pun untuk menikmati kesenangan ini. Film ini akan menjadi eksklusif ke Disney+ dan Anda tidak dapat menemukannya di tempat lain secara online.

Kecuali Anda memilih untuk membeli film secara online, sama sekali tidak ada pilihan lain. Ya, Anda mendengar saya, bahkan Netflix.

Berbicara tentang langganan, apakah Anda memilikinya?

READ  9 x Tips teratas untuk akhir pekan ini di Amsterdam


Harga berlangganan Disney Plus adalah $7,99 per bulan. Hanya beberapa dolar dan voila, Anda siap melakukannya. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk tidak ikut kapan pun Anda mau.

The Eternals saat ini sedang tayang di Disney+.

Film ini tayang perdana di Disney+ pada 12 Januari, Rabu pukul 03.00 EST. Film bisa streaming Hindi, Kannada, Inggris, Tamil, Telugu, di sebuah malayalam.

Disney+ beroperasi di semua negara, termasuk Kanada, Swedia, Swiss, Australia, Belanda, Austria, Monako, Spanyol, Belgia, Luksemburg, Norwegia, Inggris Raya, Finlandia, Portugal, Denmark, Mauritius, Selandia Baru, Jerman, Indonesia, India , Irlandia, Jepang, Prancis, Italia, Islandia,

Keabadian – apa itu?

Eternal berputar di sekitar sepuluh alien abadi. Semua alien ini memiliki kekuatan super yang berbeda. Mereka semua dihancurkan pada 5000 SM. Dikirim ke Bumi dan dia seharusnya dihilangkan mesum Keringat seluruh planet.


Anggota Pasukan Abadi adalah: –

  • Kit Harington sebagai Dane Whitman – Manusia
  • Harish Patel Al Karon
  • Gemma Chan Alice Searcy – Abadi
  • Camille Nanjiani sebagai Kingo – Eternal
  • Lauren Ridloff sebagai McCurry – Selamanya
  • Lea McHugh sebagai Elf – Eternal
  • Salma Hayek sebagai Ajak – Eternal
  • Harish Patel sebagai Karon – Eternal
  • Barry Keoghan sebagai Druig – Eternal
  • Jangan cintai aku Gilgamesh – Abadi
  • Brian Terry Henry sebagai Festus – Eternal
  • Angelina Jolie sebagai Thena – Selamanya
  • Richard Madden sebagai Icaris – Eternal

apa yang kamu tunggu? Pergi ke Disney+ sekarang!