BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menjual versi Sony PlayStation Plus Classic yang lebih buruk

Monyet takjub dari Ape Escape memakai helm sirene.

gambarkan Hiburan Interaktif Sony

mengagumi Layanan PlayStation Plus baru Ini diluncurkan di seluruh dunia, dan orang-orang dilaporkan menemukan kesalahan besar dengan langganan. permainan klasik: Banyak dari mereka menggunakan versi yang dirilis di wilayah PAL daripada versi NTSC yang kita kenal.

Berita itu pertama kali muncul sore ini berkat pengguna Twitter The_Marmolade, yang memulai perusahaan monyet melarikan diri Untuk beberapa tidur siang untuk menemukan permainan Pemutaran frame rate rendah Inheren dalam versi PAL.

Beberapa komentar menunjukkan bahwa ini mungkin karena pembelian The_Marmolade monyet melarikan diri Dari PlayStation Store di Indonesia (wilayah PAL); Namun, memeriksa kode URL produk di PlayStation Store Taiwan menunjukkan bahwa Taiwan (wilayah NTSC) memiliki versi PAL yang sama persis dengan Indonesia. Temuannya menunjukkan bahwa seluruh dunia akan mendapatkan versi PAL, yang merupakan ide yang mengganggu bagi siapa pun yang ingin memainkan klasik ini sebagaimana dimaksud.

Playstation tidak segera merespon KotakuPermintaan komentar.

PAL mengacu pada metode pengkodean yang digunakan di seluruh Eropa dan bagian lain dunia, tanpa terlalu teknis, menghasilkan video pada 25 frame per detik. NTSC, yang lebih populer di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Jepang, beroperasi pada sekitar 30 frame per detik. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, tetapi dalam hal bermain game, tidak heran jika para gamer lebih menyukai frame rate NTSC yang lebih halus.

VGC baru dikonfirmasi bahwa setiap game pihak pertama di seri PlayStation Plus lama (monyet melarikan diriDan Tembakan golf panasDan Lompat cepat!, dll.) jauh lebih rendah daripada versi PAL, tetapi game pihak ketiga lebih dari sekadar menghapus. Bandai Namco tekken 2Misalnya, NTSC, yang seharusnya mengejutkan semua pemain tempur yang membutuhkan ban yang lebih baik untuk kinerja, sementara Team17 Digital cacing armageddon Terjebak dengan PAL.

Dan ini bukan pertama kalinya Sony melakukan ini. Pameran sekolah tua Playstation klasik Saya mengikuti pola serupa yang tidak dapat dijelaskan. Meskipun hampir setengah dari game konsol Nostalgia baru dalam format PAL, tidak ada alasan atau sajak. Bahkan, versi PlayStation Classic dari senjata liar Dan Cerdas Qube Itu NTSC, tidak seperti versi PAL di PlayStation Plus.

Saya cukup lunak tentang bingkai secara umum, tetapi ketika datang untuk melestarikan game klasik melalui rilis ulang, saya sedikit kurang memaafkan. Sangat mengejutkan bahwa Sony melakukan ini lagi. Heck, bahkan Nintendo memberi pemain opsi untuk beralih antara NTSC dan PAL di game Nintendo Switch klasik online. Jika Anda adalah perusahaan yang benar-benar serius memerangi pemalsuan dan memberi orang pilihan legal untuk bermain video game vintage, ini bukan cara untuk melakukannya.

READ  Siswa Internasional: Pendekatan berkelanjutan di Fryslân adalah mungkin