BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Menteri penyelenggara Inggris terbang ke tiga puluh negara dalam tujuh bulan’ di luar negeri

Menteri Inggris yang bertanggung jawab untuk menyelenggarakan KTT iklim internasional COP26 pada bulan Oktober dan November melakukan perjalanan ke tiga puluh negara berbeda dalam tujuh bulan. Dan Menteri Negara Bagian Alok Sharma, yang diberitahu Januari lalu dia akan menjadi tuan rumah KTT Glasgow, diterbangkan, menurut surat kabar Inggris. surat harian Sejak Februari ke Brasil, Indonesia dan Kenya, di antara negara-negara lain.




Terlepas dari tindakan Corona dan pembatasan perjalanan yang ketat, Sharma dapat terbang ke tiga puluh negara dan dengan demikian menempuh jarak lebih dari 320.000 km. Menurut analisis yang diterbitkan oleh surat kabar Inggris Penjaga Dalam surat itu, Sharma terbang setara dengan delapan kali keliling Bumi.

Sekembalinya ke Inggris, menteri tidak perlu dikarantina sekali, meskipun faktanya setidaknya enam negara yang dikunjunginya diberi merah oleh otoritas Inggris. Pelancong dari negara-negara ini harus dikarantina di hotel selama sepuluh hari setelah tiba di Inggris, tetapi karena komitmen Sharma kepada negara sebagai politisi, pengecualian telah dibuat untuknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Penjaga Dia mengatakan kepada Sharma pada akhir Juli bahwa “kita semua harus melakukan bagian kita” dalam mengambil tindakan untuk memerangi krisis iklim. Dia mendorong semua orang untuk membuat “perubahan kecil yang dapat membuat perbedaan”.

READ  Trump ingin menyatakan kecurangan pemilu | luar negeri