BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Merawat PBL dari luar negeri

Delegasi internasional Mengunjungi Belanda sebagai bagian dari KTT Global Kemitraan Kesehatan Digital NL, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan, Kesejahteraan, dan Olahraga (VWS). Fokus KTT adalah pada pengembangan, operasi dan Pengalaman praktis Diakuisisi di Belanda dengan Personal Health Environments (PBL).

Minat PBL dari luar negeri

Interoperabilitas adalah salah satu area fokus GHDP. Kelompok kerja saat ini bekerja untuk mempercepat penggunaan International Patient Digest (IPS). Belanda juga telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam hal ini dengan dua PHE, untuk kolaborasi dan pengujian.

Selama presentasi, para delegasi melihat betapa aktif dan dinamisnya Belanda dalam mengimplementasikan PHE. Juga menjadi jelas tantangan apa yang tersisa dan kegiatan apa yang dikembangkan PGO On Air untuk meningkatkan penggunaan PHE. Selain itu, pentingnya peran MedMij dan sistem pemetaan MedMij juga ditekankan.

Perhatian besar juga diberikan pada operasi dan kemampuan PHE. Hal ini antara lain ditunjukkan dengan presentasi oleh PGO Health Scale dan My PGO tentang kemampuan PGO mereka. Hal ini menyebabkan masalah seperti login dan keamanan untuk PHE. Semua pertanyaan ini dan diskusi panel memperjelas bahwa ada juga minat dan antusiasme yang besar untuk PBL di luar negeri.

Kemitraan GDHP

Kemitraan Global untuk Kesehatan Digital adalah kemitraan lebih dari 30 otoritas kesehatan digital nasional dari seluruh dunia. Saat ini Presiden Amerika Serikat. Belanda memilih Wakil Ketua selama briefing. Kemitraan GDHP juga mencakup anggota dari Kanada, Australia, Selandia Baru, India, Indonesia, Korea, Brasil, dan Inggris.