BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meta sedang menguji avatar 3D di WhatsApp beta – IT Pro – Berita

Ya sama di sini. Dan semuanya menolak untuk beralih ke Signal karena “Whatsapp berfungsi dengan baik, kan?”

Saya tahu persis satu orang yang menggunakan Signal dan saya tahu dua orang yang menggunakan Telegram. Sementara itu, saya mengenal lebih dari 100 orang yang menggunakan Whatsapp.
Inilah yang saya dengar dari semua orang. Saya ingin beralih, tetapi tidak ada yang menggunakannya.

Satu-satunya orang yang saya kenal yang menggunakan Signal secara eksklusif dan menolak menggunakan Whatsapp juga adalah orang yang selalu harus bekerja ekstra untuk sesuatu jika sesuatu harus disepakati dalam grup. Karena Anda harus menelepon atau mengirim pesan teks kepada orang itu, karena dia menolak menggunakan Whatsapp.
Bahkan jika saya memasang Signal di ponsel saya, itu masih akan lebih menyebalkan daripada siapa pun yang terlibat dalam satu obrolan grup di Whatsapp.

Saya berharap WhatsApp melakukan hal yang sama seperti MSN dan ICQ. ICQ cukup kikuk dibandingkan dengan MSN, jadi orang-orang berbalik. MSN akhirnya menjadi begitu penuh dengan fitur omong kosong dan omong kosong sehingga orang beralih ke FB Messenger.
Akhirnya, Whatsapp juga menjadi penuh dengan segala macam fungsi dan hal-hal yang tidak masuk akal sehingga orang akan secara otomatis beralih ke sesuatu yang lebih ringan dan tanpa semua hal yang tidak diinginkan ini. Aplikasi dengan tingkat fitur mengasapi ini akhirnya memakan dirinya sendiri.

READ  Ini adalah Chromebook terbaik saat ini | Teknik