BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung mulai merilis pembaruan Android 13 untuk seri Galaxy S22 – tablet dan ponsel – Berita

Samsung telah mulai merilis Android 13 untuk seri Galaxy S22. Hal ini terlihat dari postingan forum di Gathering of Tweakers. Versi Android baru sedang diluncurkan sebagai bagian dari Samsung One UI versi 5.0.

Pengguna Laporkan sejak pagi ini tentang pertemuan Tweaker bahwa peningkatan ota dengan Android 13 telah mencapai perangkat S22 mereka. Berkaitan dengan versi firmware S90 * BXXU2BVJA. Pembaruan berukuran sekitar 3GB dan tampaknya tersedia untuk pengguna Belanda dari ponsel Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra. Menurut Sammobile Pembaruan sekarang juga tersedia di negara-negara Eropa lainnya, termasuk Italia, Spanyol, Norwegia, Swiss, dan Inggris. Tidak diketahui kapan upgrade Android akan tersedia untuk perangkat Samsung lainnya.

Peningkatan Android 13 untuk Samsung Galaxy S22 Termasuk dalam One UI 5Dimana sebelumnya perusahaan Merilis versi beta dari. Pembaruan baru, selain Android 13, juga menghadirkan tampilan baru; Samsung juga memasukkan materi Google yang dirancangnya ke dalam cangkang Android-nya dan memperkenalkan ikon baru, antara lain. Pembaruan juga menambahkan dasbor privasi baru dan “widget pintar”, yang menyarankan cara menempatkan widget tertentu di layar beranda berdasarkan pola penggunaan.

READ  Google berhenti mengukur aplikasi berdasarkan ARCore - Komputer - Berita