BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael Krmensik meninggalkan klub Brook untuk berpetualang di Indonesia

© Belka

Setelah meminjamkan ke PAOK Saloniki Yunani dan Slavia Praha Ceko, pemain internasional Ceko itu menemukan pembeli definitif untuk Michael Krmensky.

Vincent von GenectonSumber: Belka

Pemain berusia 29 tahun itu meninggalkan striker Blauw-Zwart, di mana ia memiliki perpanjangan kontrak satu musim untuk tim divisi satu Indonesia Persija Jakarta. Di ibukota Indonesia, ia telah menandatangani kontrak tiga musim, klub mengumumkan Rabu. Dia berada di bawah asuhan mantan pelatih top Jerman Thomas Dalen, yang termasuk mantan HSV dan mantan Dortmund.

Club Bruce memilih Krmensic dari Victoria Pleason pada Januari 2020 dengan harga sekitar enam juta euro. Setelah satu tahun kalender dengan tiga gol dan tiga assist dalam sembilan belas pertandingan, Biru-Hitam merekrutnya ke PAOK Yunani. Di sana ia mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 28 pertandingan. Kemudian Slavia mendapat pinjaman ke Praha. Jika klub itu lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu, putaran pinjaman akan berubah menjadi transfer yang pasti. Namun, di babak pertama, mereka tersingkir melawan Ferencvaros Hungaria.

Musim panas lalu, Krmencik berpartisipasi dalam Kejuaraan Sepak Bola Eropa bersama Republik Ceko. Tim Ceko melaju ke perempat final secara mengejutkan. Krmencik diizinkan masuk dalam empat dari lima pertandingan.

READ  Gelombang inovasi baru di sektor konsumen karena COVID-19