BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lena (42) disunat saat kecil: ‘Saya tidak lagi merasa seperti wanita’ | Cerita di balik berita

Apakah Anda merasa muda / tua seperti diri Anda sendiri?

“Tergantung momennya. Pengalaman hidup saya kadang bisa membuat saya merasa sangat tua, tapi ketika saya bermain dengan anak saya, saya merasa seperti anak kecil lagi. Sulit bagi orang untuk memperkirakan usia saya berkali-kali. Mereka biasanya mengira saya sudah tua. di usia akhir dua puluhan atau awal tiga puluhan. Tinggi saya hanya 1,50 meter dan memiliki beberapa kerutan. Saya juga memakai sedikit riasan yang otomatis membuat saya terlihat sedikit lebih muda.

Apakah Anda memiliki rahasia kecantikan?

“Tidak, saya tidak punya krim favorit atau kosmetik lainnya. Saya pikir kecantikan datang dari dalam dan rahasia kecantikan saya adalah cara saya mendekati kehidupan. Saya percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan saya selalu berusaha untuk menjadi positif. Meskipun ini tidak selalu jelas bagi saya.

Ketika saya mengunjungi ibu kandung saya di Indonesia pada usia 25 tahun, saya menemukan bahwa saya telah disunat sejak kecil. Tiba-tiba banyak hal terjadi dalam diri saya. Saya akhirnya mengerti mengapa seks sering membuat saya tidak nyaman. Pada saat yang sama saya kehilangan harapan saya. Saya tidak lagi merasa seperti seorang wanita dan mengalami banyak kesulitan menjaga diri saya tetap dekat.

Saya kehilangan pekerjaan saya, hubungan saya, rumah saya dalam satu bulan karena penyakit mental. Untungnya, perawatan hanya membantu saya keluar dari kekuatan ini, dan sekarang saya melihatnya sebagai bagian dari siapa saya. Saya 42 sekarang, itulah sebabnya saya merasa lebih kuat dari sebelumnya.

Apa yang paling Anda sukai dari diri Anda?

“Mata dan pantatku. Saya punya pantat yang bagus, saya tidak akan menguraikan itu, haha. Saya suka mata saya karena mereka bersinar. Mereka tidak pernah membosankan. Itu selalu membuatku terlihat bahagia. Foto saya yang diambil selama masa sulit dalam hidup saya tergantung di ruang tamu saya. Saya tahu saya sangat bahagia saat itu, tetapi keluarga dan teman-teman selalu memberi tahu saya bahwa saya sangat bahagia di foto itu.

READ  Nyck de Vries menunggu E-Prix di Jakarta: "Akan ada balapan khusus selama akhir pekan"

Apa yang membuat Anda kurang bersemangat?

“Dengan payudara saya, saya memiliki cup B kecil. Akan lebih baik jika mereka sedikit lebih banyak untuk seluruh tubuh saya.

Saya terutama berjuang dengan B-cup saya ketika saya tahu saya disunat ketika saya masih kecil. Saya merasa seperti kewanitaan saya dicabut dan itulah mengapa saya berpikir untuk memperbesar payudara saya pada waktu itu. Saya belum menolaknya, tapi sekarang saya puas. Ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup.

Apakah Anda berada di tempat yang Anda inginkan?

“Tentu saja, melihat pertumbuhan pribadi dan profesional saya, saya telah mencapai banyak hal. Namun, saya berharap itu belum ada. Saya berada di tempat yang saya inginkan, tetapi itu tidak berarti itu akan berhenti di sini.

Saya suka memberikan suara kepada wanita yang menginginkan lebih banyak keintiman. Karena itu, bersama dengan kegiatan saya yang lain, saya juga mendirikan organisasi komunitas sejak Desember. intim.nlSaya harap saya akan membantu wanita lain dalam hal ini dari pengalaman saya sendiri. Ini masih dalam masa pertumbuhan, tapi saya harap saya bisa menjangkau banyak wanita di masa depan.

Apa yang membuat Anda awet muda?

“Putraku dan pacar-pacarnya. Saya pikir akan menyenangkan jika mereka menginap atau bergabung dengan mereka untuk makan malam. Saya adalah hewan yang ramah dan akan senang melihat mereka menghibur diri mereka sendiri selama berjam-jam. Saya bisa bersenang-senang dengan anak-anak itu.

Tidak apa-apa jika itu Natal atau akhir pekan biasa; Ambil saja set gourmet dari rak! Teman-temannya tidak bisa mempercayainya, tetapi mereka merasa sangat nyaman di rumah kami. Untungnya, saya mendapatkan banyak energi darinya, jadi saya akan meluangkan waktu untuk melakukan itu.”

READ  Yaman memeras uang dari negara-negara Muslim Saudi untuk menembak dari penyelidikan PBB

Apakah Anda memiliki pelajaran hidup?

“Gelasnya setengah penuh. Jadi, selalu cari alternatif. Dalam hidup tidak semuanya terjadi seperti yang Anda inginkan. Anda tidak mengontrol segalanya. Kita hidup di alam semesta, Anda adalah koneksi. Apakah sesuatu yang negatif terjadi pada Anda? Ingatlah bahwa ini mungkin hal yang positif bagi orang lain. Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Dan ingat: Anda bukan pusat keberadaan. Jadi cobalah untuk memanfaatkan setiap hari dengan sebaik-baiknya. Lagi pula, Anda hanya hidup sekali.

Apakah Anda ingin berada dalam kategori ini juga? Kami masih mencari wanita cantik berusia tiga puluh tahun. Terutama jika Anda berusia 50, 60 tahun atau lebih. Selama Anda merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri! Kirim email dengan nama Anda, nomor telepon, motivasi dan dua foto saat ini (potret dan total) [email protected]kan

Tidak ingin kehilangan apapun dari VROUW? Khusus untuk pembaca paling setia, kami mengirim email setiap hari dengan sorotan harian kami. Registrasi Di Sinikan