BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael van der Mark P6, P8 dan DNF di WorldSBK Indonesia

Michael van der Mark P6, P8 dan DNF di WorldSBK Indonesia


Martin Splithoff – 02 Maret 2023 gambar – Michael van der Mark (situs web)


Putaran kedua Kejuaraan Dunia Superbike akan berlangsung pada akhir pekan 3-5 Maret 2023 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di Indonesia.

Jadwal dan hasil lengkap di Racesport.nl
Tempat nonton di tv

WorldSBK

Balapan 1:
Alvaro Bautista memenangkan balapan motor dunia pertama. Pembalap Spanyol itu memimpin pada lap kelima dan menang dengan selisih besar, di depan Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli. Michael van der Mark mengendarai balapan yang kuat dan finis di urutan keenam.

Balap Kutub Super:
Toprak Razgatlioglu memenangkan balapan Superpole yang panik. Perlombaan terganggu oleh kecelakaan besar dan kemudian dimulai kembali selama delapan lap. Bautista jatuh setelah insiden dengan Rhea, Michael van der Mark finis kedelapan setelah tahap akhir yang kuat.

Balapan 2:
Alvaro Bautista memenangkan balapan kedua. Balapan dimulai kembali setelah kecelakaan besar oleh Michael van der Mark saat pembalap Spanyol itu meraih kemenangan di depan Toprak Razgatlioglu dan Xavi Verg.

Memenuhi syarat:
Toprak Razgatlioglu mengambil posisi terdepan, di depan rekan setimnya Andrea Locatelli dan juara dunia Alvaro Bautista. Michael van der Mark memenuhi syarat kesepuluh.

DuniaSSP

Balapan 1:
Bisakah Öncü memenangkan balapan World Supersport pertamanya. Pembalap Turki itu meraih kemenangan pertamanya di kategori tersebut di depan Federico Caricasulo dan Niki Tuuli. Glenn van Straalen berjuang untuk tempat kelima, tetapi tersingkir Nicolò Polega di lap kedua dari belakang. Van Straalen mampu mengejar Yamaha-nya tetapi harus puas di urutan kesebelas.

Balapan 2:
Federico Caricasulo memenangkan balapan kedua. Pembalap Italia itu menyerang di lap terakhir untuk meraih kemenangan pertamanya sejak 2019, di belakangnya ada rekan senegaranya Stefano Manzi dan Nicolo Pulega di urutan kedua dan ketiga. Di lap kedua, balapan Glenn van Straalen berakhir karena kecelakaan.

READ  Ingin menyaksikan siaran langsung Ziggo Sport MotoGP pada 24 September (India) atau 1 Oktober (Jepang)?

Memenuhi syarat:
Nicolò Bulega meraih pole position untuk pertama kalinya di kelas World Supersport. Dengan rekor lap baru, pembalap Italia itu bisa start dari pole position, di depan Federico Caricasulo dan Can Öncü. Glenn van Straalen mulai dari urutan ke-7.