BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michelle Obama tidak selalu bahagia dengan pernikahannya dengan Barack Memfitnah

Michelle Obama tidak selalu bahagia dalam pernikahannya dengan Barack Obama. Mantan ibu negara itu menceritakan dalam percakapan dengan televisi revolusi yang sering merasa ditinggalkan karena suaminya pergi untuk urusan bisnis.

“Saya tidak tahan selama sekitar satu dekade,” kata Michelle. “Orang mengira aku tidak serius saat mengatakan ini. Tapi dia benar-benar serius.”

Saat itu putri mereka Malia dan Sasha (sekarang 24 dan 21) masih muda. Pendidikan jatuh terutama di pundak penulis. “Kami semua berusaha membangun karier, tetapi ada begitu banyak tugas lain yang harus dibagi,” kata Michelle. “Dan saya seperti, ‘Ini pasti tidak akan benar.'”

Namun, ini bukan alasan bagi mantan Ibu Negara untuk menyerah. “Orang-orang menyerah begitu cepat. Kami mengalami sepuluh tahun yang buruk, tetapi kami telah menikah selama tiga puluh tahun. Sepuluh tahun yang buruk untuk menggandakan tahun-tahun baik – apa pun yang Anda lihat, bukan? Saya pikir sangat memalukan ketika orang menempatkan mengakhirinya setelah lima tahun lebih sedikit.”

Selama periode yang lebih kecil, Michelle terus mencintai suaminya. “Aku mungkin tidak senang dengannya, tapi aku menghormatinya. Aku tidak cocok dengan Barack, tapi menurutku kamu baik dan pintar.”

Barack dan Michelle Obama menjalin hubungan pada tahun 1989. Mereka bertemu di sebuah firma hukum, di mana Michelle menjabat sebagai mentor Barack. Mereka menikah pada tahun 1992.

READ  Setelah bertahun-tahun dirahasiakan, Amerika Serikat memperkenalkan pembom canggih terbarunya