BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Copilot akan menerima dukungan untuk bahasa Belanda bulan ini atau berikutnya – Komputer – Berita

Asisten Copilot Microsoft akan mendukung bahasa Belanda. Ini terjadi pada bulan Maret atau April. Copilot juga akan tersedia untuk pendidikan dan Microsoft akan merilis alat yang memungkinkan pengguna untuk berbagi petunjuk dan menonton video pelatihan.

Microsoft Dia menulis dalam postingan blog Copilot akan menerima dukungan untuk tujuh belas bahasa baru. Ini termasuk bahasa Belanda, serta bahasa-bahasa utama seperti Arab, Cina Tradisional, Ibrani, dan Rusia. Tidak diketahui kapan mereka akan dibebaskan; Microsoft memilikinya Di peta jalan Pada bulan Maret dan April, namun belum diketahui secara pasti kapan dukungan Belanda akan datang.

Dia.Dia Laboratorium co-pilot Itu juga dimodifikasi. Ini sudah ada, namun Microsoft berupaya mengubah platform ini menjadi pusat pengetahuan. Pengguna dapat berbagi perintah satu sama lain, menonton video, atau bertukar tips untuk membuat perintah Asisten yang lebih baik.

Copilot juga akan tersedia di aplikasi seluler Microsoft 365 serta aplikasi Word dan PowerPoint. Microsoft juga menambahkan integrasi Copilot ke Formulir. Itu terjadi pada bulan Maret. Lebih lanjut, Microsoft mengatakan bahwa Copilot akan tersedia untuk institusi pendidikan dengan bundel Microsoft for Education.

READ  Review Athom Homey Pro (Awal 2023) - Kesimpulan