BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Windows 11 mendapatkan pembaruan besar dengan fitur-fitur bermanfaat: Itu berubah

Windows 11 mendapatkan pembaruan besar dengan fitur-fitur bermanfaat: Itu berubah

Dengan pembaruan besar baru pada Windows, Microsoft menambahkan banyak fitur berguna, menjadikan PC Anda lebih pintar lagi. Kami mencantumkan perubahan yang paling Anda perhatikan.

Sebagai permulaan, jelas bahwa Microsoft tidak bisa berhenti meningkatkan asisten AI-nya. dengan ini pembaruan baru Copilot juga dapat melakukan hal-hal baru di komputer Anda, meskipun hal tersebut belum tentu memerlukan AI generatif. Namun, ada baiknya kini Anda juga dapat meminta Asisten untuk menyesuaikan pengaturan di laptop Anda, seperti menyalakan penghemat baterai atau mengosongkan sampah.

Pengeditan foto menjadi lebih pintar

Fotografer amatir juga akan menikmati pembaruan ini karena menghadirkan fitur AI ke Windows yang telah tersedia di beberapa ponsel selama beberapa waktu. Fitur baru ini, mirip dengan Magic Eraser Google, memungkinkan Anda memilih dan menghapus objek dari gambar dengan mudah.

Dan bagi siapa saja yang membuat video dengan momen hening yang aneh: kini Anda dapat menghapusnya dengan AI di perangkat lunak pengeditan video Clipchamp dari Microsoft.

Widget dari Google

Karena Undang-Undang Pasar Digital (DMA) Uni Eropa yang baru, Microsoft, seperti perusahaan teknologi lainnya, harus melakukan penyesuaian terhadap perangkat lunaknya. Misalnya, perusahaan juga harus mengizinkan widget dari Google, misalnya di layar Widget. Nantinya, Windows juga akan memungkinkan untuk memilih mesin pencari Anda di fungsi Pencarian Windows.

Bagikan file antara Windows dan Android

Ada lebih banyak fitur yang hadir dengan pembaruan ini, seperti menulis dengan pena digital pada kotak teks di Windows dan berbagi file lebih cepat antara Windows dan Android. Sekarang Anda juga dapat menggunakan ponsel pintar Android Anda sebagai webcam untuk komputer Anda.

READ  Berbagai figur untuk Avatar: Frontiers of Pandora

Anda akan otomatis menerima sebagian besar fitur baru ini dengan pembaruan baru di bulan Maret. Jika Anda tidak ingin menunggu terlalu lama, Anda dapat mengunduh pembaruan sekarang dengan menyesuaikan pengaturan komputer Anda sehingga Anda segera menerima pembaruan terkini.

Baca selengkapnya tentang Windows dan jangan lewatkan apa pun dengan buletin dan aplikasi Bright kami.