BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft: Eksklusif Dolby Vision dan Atmos untuk Xbox adalah kesalahan – game – berita

Dolby Vision dalam game tidak lagi benar-benar masuk akal. Di film, itu sudah menjadi kasus yang dipertanyakan terhadap HDR10.
Satu-satunya alasan Dolby ada adalah karena mereka dapat mematenkan / mematenkan “standar” dan telah mengeksploitasinya selama beberapa dekade sekarang.

DTS, pilihan yang disukai hampir setiap penggemar, diperebutkan dengan sengit oleh Dolby.
Di mana Dolby sebentar-sebentar mengejar efek surround melalui speaker dan beroperasi terutama dari layar (tengah), DTS hampir selalu menggunakan semua speaker pada ketinggian tertentu. “Suara bioskop” yang terkenal. Dolby membosankan.

Visi Dolby menawarkan nilai maksimum yang lebih tinggi (yang tidak tercapai/diinginkan) dan hanya itu.
Dalam perbandingan antara hdr10 dan hdr10+ dan dolby vision dari uhd bluray, Dolby seringkali lebih gelap (warna lebih dalam), hdr10+ lebih terang (lebih banyak detail bayangan) dan HDr10 normal di antaranya. Dolby meminta wss (Special Interpretation) untuk membaurkannya sedikit lebih gelap sehingga warna yang keluar lebih bagus dan melompat keluar dari gambar.
Beri saya “Niat Pembuat”.

Bagaimanapun, ada sangat sedikit film yang memanfaatkan 2000 atau 4000 nit referensi dengan sangat baik. Jadi, meskipun TV OLED Anda bahkan tidak mendekati nilai maksimum ini, Anda akan jarang menyadarinya.
Jadi metadata yang ditulis dengan antusias tentang (dolby vision/hdr10+/hlg) menambahkan sesuatu secara sporadis, seringkali untuk saat-saat singkat.

Dalam video game, metadata tidak diperlukan, karena setiap frame sudah berisi semua informasi yang Anda butuhkan karena disajikan dalam ‘waktu nyata’. Anda menentukan dalam daftar apa yang dapat ditampilkan TV Anda, dan hanya itu. Omong kosong yang lebih besar daripada film.

Semakin sulit untuk menempelkan Dolby Vision atau Atmos di mana-mana, sehingga perusahaan mendorong lisensi untuk membuat produk mereka lebih menarik. Semua karena terlihat menyenangkan, bukan karena menambah apapun.

READ  Riot Games akan menyertakan obrolan suara di Valorant for Moderation - Games - News