BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Flight Simulator telah diperbarui untuk menambahkan Benelux – Gaming – News

Microsoft Flight Simulator telah menerima pembaruan global baru yang menambahkan Belgia, Prancis, Luksemburg, dan Belanda. Pada dasarnya ini tentang menunjukkan kepada Anda sejumlah situs yang dikenal di setiap negara.

Trailer tersebut menampilkan sejumlah situs terkenal yang kini bisa dikunjungi. Untuk Belanda, bandara ini termasuk Bandara Rotterdam The Hague, Stadion Johan Cruyff, Stadion Philips, Stadion Afsluitdijk, dan Kinderdijk. Di Belgia, ini terutama menyangkut katedral yang diperlukan, misalnya, Istana Kehakiman di Brussel. Selain itu, Menara Eiffel, antara lain, berperan di Prancis.

Berkat fotogrametri, Amsterdam dan Paris dapat dilihat dengan resolusi yang lebih tinggi. Berdasarkan ini, perbaikan visual juga dilakukan untuk seratus lapangan terbang tambahan. Tiga bandara buatan tangan juga telah ditambahkan, termasuk Rotterdam dan dua bandara di Prancis.

Pembaruan 1.15.7.0 Secara khusus itu menambahkan lokasi ke Prancis, sekitar 75 secara total. Sedangkan untuk Belgia, ada 14 lokasi, Belanda 13 dan Luksemburg harus puas dengan tujuh lokasi baru. Bidang minat. Menurut Microsoft, ini adalah peningkatan visual dan peningkatan dari apa yang telah terlihat di game simulator penerbangan.

Pembaruan global adalah konten gratis baru untuk Microsoft Flight Simulator dan berarti area tertentu dunia game mendapatkan banyak detail. Pembaruan global saat ini adalah yang keempat ditambahkan ke game. Inggris, Amerika Serikat, dan Jepang sudah ada sebelumnya.

READ  Bloomberg: Apple AirPods 3 akan diluncurkan tahun ini dan AirPods Pro baru pada tahun 2022 - gambar dan suara - Berita