BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft memperingatkan sekali lagi tentang kelemahan keamanan yang serius di Exchange – Computer – News

Secara keseluruhan, saya pikir kode sumber terbuka membaca lebih banyak daripada perangkat lunak berpemilik.

Ini hanya perasaan yang sering muncul sebagai argumen, tetapi sebenarnya tidak ada artinya. Lagi pula, jika kode semua orang milik siapa pun, masalah yang sama jika 20 orang melihat kebakaran dan petugas pemadam kebakaran marah karena tidak ada yang memanggil pemadam kebakaran. Ada begitu banyak orang yang melihat api sehingga setiap orang mengira orang lain telah memanggil, tetapi karena semua orang berpikir demikian, tidak ada yang menelepon. Jika Anda turun di daerah terpencil maka mobil itu akan berhenti dan menawarkan bantuan, lakukan di Amsterdam dan setelah seminggu mereka datang dan membawa Anda pergi karena mereka mengira Anda tunawisma.

Selain itu, Anda tidak hanya perlu mata, Anda juga perlu memahami kodenya, yang tidak mudah jika kodenya tidak dikenal. Namun, untuk keamanan, Anda harus masuk lebih dalam ke kode dan kemudian benar-benar merujuknya sendiri, Anda memerlukan programmer yang jauh lebih tinggi daripada rata-rata.

Masalah lain dengan kode semua orang adalah siapa pun dapat menulis atau memodifikasinya, dan tidak ada yang akan memverifikasi apakah saya cocok untuk menulis kode sumber terbuka, hanya ketika seseorang memeriksa kode saya, bel mungkin mulai berdering.

Semua kisah sukses kode sumber terbuka memiliki di belakang mereka tim energik yang konstan, mereka tidak bekerja dengan baik karena ada banyak mata, mereka bekerja dengan baik karena ada semangat dan pengetahuan di baliknya dari sejumlah orang tertentu.

Tapi open source tanpa tim permanen di belakang? Tidak ada yang memeriksanya, jadi mengapa menghabiskan waktu Anda untuk itu? Hanya ketika sesuatu terjadi atau tidak berhasil maka semua mata tertuju pada kode. Maka itu akan diperbaiki dengan cepat karena Anda langsung memiliki sumber daya tak terbatas yang tersedia, tetapi itu akan tetap menjadi cerita setelah itu.

READ  Halo Infinite Multiplayer Beta Berisi File Spoiler Pemain Tunggal - Game - Berita

Atau Anda memiliki perusahaan yang akan menggunakan sebagian dari kode sumber terbuka dan dengan demikian menyimpan kode tersebut, tetapi ini juga mengecewakan karena kemudian mereka akan membangun amplop real estat mereka sendiri di sekitarnya dan pengembangan lebih lanjut akan terus berlanjut di balik pintu tertutup.