BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft melarang peningkatan ke Windows 11 dari pengguna IE11 – Komputer – Berita

Microsoft memblokir pemutakhiran dari Windows 10 ke Windows 11 untuk pengguna yang menggunakan Internet Explorer 11 sebagai browser default mereka. Tindakan sementara ini harus menghindari kehilangan data. Pengguna yang ingin memutakhirkan harus terlebih dahulu mengimpor data IE11 mereka ke browser Edge.

Microsoft telah mengambil tindakan ini Dengan kata-kata mereka sendiri Karena data yang disimpan di Internet Explorer 11, setelah memutakhirkan dari Windows 10 ke Windows 11, tidak akan dapat diakses lagi karena kesalahan yang dimiliki beberapa pengguna. Untuk menghindari kehilangan data ini, sistem sekarang memeriksa sebelum memulai peningkatan ke Windows 11 (versi 21H2) jika data telah diimpor dari Internet Explorer 11 ke browser Edge. Tidak jelas data apa yang disertakan.

Perusahaan menawarkan prosedur ini hanya untuk pengguna Windows 10 yang menggunakan Internet Explorer 11 sebagai browser default mereka, atau yang, menurut perusahaan, sering menggunakan browser tersebut. Tidak jelas parameter apa yang digunakan Microsoft untuk mengukur ini. Perusahaan akan memblokir pemutakhiran ke Windows 11 untuk pengguna ini dan akan memblokir pemberitahuan untuk peralihan untuk sementara waktu. Pengguna Windows 10 yang telah mengimpor data dari browser IE11 ke Edge akan dapat memperbarui ke Windows 11.

Perusahaan mengatakan sedang mengerjakan solusi untuk masalah tersebut. Perbaikan ini akan ditambahkan di versi browser Edge yang akan datang. Namun belum jelas kapan akan dirilis.

READ  Wordle adalah salah satu game online yang sukses, ini adalah cara Anda memainkan versi Belanda