BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft membuat divisi untuk meningkatkan integrasi Windows dan Android – Komputer – Berita

Microsoft telah membuat departemen internal yang akan menampung tim untuk mengembangkan aplikasi dan layanan untuk Android. menulis bahwa Windows Central. Divisi baru akan diberi nama Android Microsoft Platform and Experiences dan akan dipimpin oleh Panos Panay.

Tim dari Surface Duo Android OS, aplikasi Keyboard SwiftKey, aplikasi Phone Link di Windows dan Microsoft Launcher akan menjadi bagian dari bagian baru. Karyawan SwiftKey dan Microsoft Launcher termasuk Menurut Windows Central Sampai baru-baru ini ke bagian Microsoft Mobile Experiences. Itu juga dilaporkan dikembangkan untuk perangkat iOS.

Menurut Windows Central, industri baru diciptakan untuk meningkatkan komitmen Microsoft terhadap Android dari waktu ke waktu. Menurut Windows Central, Microsoft ingin bekerja pada integrasi yang lebih baik antara Windows dan Android, integrasi yang harus melampaui apa yang sekarang ditawarkan melalui aplikasi Phone Link dan memodelkan lebih dekat apa yang ditawarkan Apple kepada pengguna iOS dan Mac.

Microsoft juga baru-baru ini mengubah nama aplikasi Telepon Anda di Windows 11. Sekarang disebut tautan teleponDesain aplikasi telah diperbaiki. Aplikasi ini memungkinkan aplikasi antara smartphone Android dan PC Windows. Misalnya, Anda dapat mengobrol dan melakukan obrolan suara melalui PC, menerima pemberitahuan melalui Windows dari ponsel, mentransfer file, dan melihat foto dari perangkat di PC.

aplikasi tautan telepon
READ  Spotify meluncurkan fitur untuk menilai podcast dengan bintang - Permainan - Berita