BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft meluncurkan pembaruan visual untuk Microsoft Office – Komputer – Berita

Seberapa sering kita harus memperingatkan di sini bahwa Anda tidak membeli lisensi untuk sedikit uang. Seringkali ini adalah lisensi yang dibeli dengan kartu kredit curian atau dari perangkat lunak seperti MSDN dan Dreamspark …. Jika dibeli dengan kartu kredit curian, lisensi tersebut akan diblokir setelah pengembalian dana dari lembaga keuangan. Jika berasal dari perangkat lunak seperti MSDN, kunci akan dinonaktifkan saat akun tersebut dinonaktifkan. Hal ini tidak sulit.

Lisensi kantor seharga 10 euro? Ini tidak mungkin.

Selama pihak yang tampaknya dapat diandalkan seperti De Telegraaf, AD atau Bol.com terkadang menjualnya dengan harga yang sangat murah, saya rasa Anda tidak dapat mengatakan bahwa setiap orang yang menggunakan jenis lisensi ini langsung salah. Setelah itu, toko-toko tepercaya semacam ini umumnya telah berhenti melakukan ini bertahun-tahun yang lalu, bukan? Meskipun tidak untuk €10, tetapi secara teratur ~ €25-40, kurang dari 1/10 dari apa yang dibutuhkan MS sendiri untuk paket yang sama. Selain itu MS (tentu saja) selalu menyatakan bahwa menjual kembali tidak diperbolehkan, tetapi menurut saya ini tidak dilarang secara tegas di UE selama Anda tidak menggunakan lisensi penjualan kembali itu sendiri.

Bisnis (baca: jika Anda menggunakan Office di lingkungan di mana Anda menghasilkan uang sendiri) Saya akan selalu membelinya langsung dari MS, Anda ingin menghindari kemungkinan masalah sekecil apa pun dengan salah satu vendor perangkat lunak Anda. Tetapi saya secara pribadi telah melakukan ini beberapa kali melalui distributor besar dan tidak pernah memiliki masalah mendapatkan lisensi yang tiba-tiba tidak berfungsi lagi, bahkan setelah sekitar 10 tahun.

Saya akan dengan senang hati membelinya terutama dari MS itu sendiri dengan maksimum sekitar 100 euro untuk versi “beli”, tetapi harga saat ini (300 euro dengan Outlook) atau berlangganan selangit dengan OneDrive yang tidak saya gunakan juga cocok untuk saya jauh. Selain itu, dukungan (termasuk dukungan tambahan) juga telah dipersingkat dari ~10 menjadi ~6 tahun dari versi 2019, yang berarti bahwa selain harga pembelian yang tinggi ini, Anda juga harus membeli paket Office baru hampir dua kali lipat. seperti sebelumnya. Anda ingin pembaruan keamanan. Selama tidak secara tegas dilarang oleh undang-undang (jadi bukan MS EULA), seperti pengunduhan ilegal, saya akan tetap berpegang pada distributor Office tersebut; Tetapi sedikit lebih mahal melalui AD atau Bol daripada situs web .

READ  Rumor: OnePlus 10 Pro akan dirilis pertama kali di Cina, rilis global menyusul - Tablet dan Ponsel - Berita

Saya selalu membeli Windows secara pribadi melalui MS itu sendiri karena harganya adil untuk peningkatan gratis dan dukungan yang Anda dapatkan terus-menerus :)

[Reactie gewijzigd door !mark op 3 december 2021 01:34]